Panji Kembali Mencalonkan Diri Guna Melanjutkan Pembangunan Di Kabupaten Melawi, Ini Profilnya -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Panji Kembali Mencalonkan Diri Guna Melanjutkan Pembangunan Di Kabupaten Melawi, Ini Profilnya

, 9/06/2020 12:47:00 AM


 

Vnn.co.id, Melawi - Siapa yang tak kenal dengan Panji, dengan titel Sarjana Sosial yang menjadikan sebagai putra daerah yang sangat dikagumi oleh warga masyarakat Kabupaten Melawi. 


Panji saat ini tengah menjabat sebagai Bupati Kabupaten Melawi. Politisi partai Nasdem satu ini patut di perhitungkan. 


Kenapa? karena ia memiliki berbagai pengalaman yang gemilang dan kini ia kembali mencalonkan diri sebagai calon Bupati Kabupaten Melawi periode kedua.


Pria kelahiran Desa Langan, 56 tahun silam ini tercatat pertama kali pernah menjabat sebagai anggota DPRD Kabupaten Sintang sewaktu Melawi belum dimekarkan. 


Ia terpilih kembali duduk di kursi dewan Kabupaten Melawi tahun 2004. Saat Melawi mekar menjadi Kabupaten Baru pemekaran dari Kabupaten Sintang dimana Kabupaten Sintang memiliki daerah yang sangat luas wilayahnya. 


Kemudian di tahun 2009 ia berhasil kembali duduk di kursi legislasi sebagai wakil ketua DPRD Kabupaten Melawi.


Sejarah gemilang juga mencatat bahwa dirinya pernah nenjadi wakil Bupati Melawi periode tahun 2010-2015 mendamping almarhum H. Firman Muntaco. 


"Mohon doa restu dan dukungan supaya saya kembali bisa melanjutkan membangun Kabupaten Melawi agar semakin maju dan bermartabat," ujarnya.


Ia mendapat dukungan penuh dari dua partai besar yaitu partai Nasdem dan juga partai Golkar dan berpasangan dengan Abang Ahmadin. 


Liputan : Zulkipli

Reporter : Muhammad Sandi

Editor : Anita 

TerPopuler

close