Pameran Pariwisata Se-Indonesia, Pemkab Bekasi Tampilkan Wisata Kawung Tilu -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Pameran Pariwisata Se-Indonesia, Pemkab Bekasi Tampilkan Wisata Kawung Tilu

, 9/25/2020 03:57:00 PM
Pameran Pariwisata, Kawung Tilu Ditampilkan Pemkab Bekasi 


Vnn.co.id, Kabupaten Bekasi - Pemerintah Kabupaten Bekasi Jawa Barat mempamerkan daya tarik pariwisata terbaiknya di pameran Pariwisata se-Indonesia di Yogyakarta, yang digelar mulai 25 September 2020.

Pada kesempatan tersebut, Pemerintah Kabupaten Bekasi mempromosikan wisata dan batik khas Kabupaten Bekasi.

Salah satunya foto-foto wisata Kabupaten Bekasi pun menghiasi diacara tersebut, Seperti Wisata Kawung Tilu Bojong Rangkas yang berada di Kecamatan Cikarang Timur tersebut turut menghiasi ajang pameran pariwisata se-Indonesia di Yogyakarta.

"Alhamdulillah saya bangga sebagai pencetus wisata Kawung Tilu Bojong Rangkas dengan ajang pameran wisata yang diselenggarakan semoga menjadi daya tarik wisatawan se-Indonesia untuk datang ke Kabupaten Bekasi", ujar Owner Wisata Kawung Tilu Bojong Rangkas, Gunawan.

Kami yakin kata Gunawan, Sektor pariwisata di Kabupaten Bekasi akan tetap bergairah meskipun saat ini ada wabah virus Corona.

Pemerintah Kabupaten Bekasi melalui Dinas Pariwisata juga menampilkan batik khasnya yang menarik minat para pengunjung, seperti Batik Gedung Juang dan batik-batik khas Kabupaten Bekasi lainnya.


Rep : Ahim
Red : RMD

TerPopuler

close