Kapolsek Belitang Jalin Silaturrahmi Dengan Toga, Ajak Disiplinkan Protokol Kesehatan -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Kapolsek Belitang Jalin Silaturrahmi Dengan Toga, Ajak Disiplinkan Protokol Kesehatan

, 9/05/2020 09:38:00 PM


 Vnn.co.id, Sekadau - Sabtu (5/09/2020) Kapolsek Belitang IPDA M. Suyatman melaksanakan kegiatan silaturahmi dan koordinasi dengan stakeholder di wilayah Kecamatan Belitang Kabupaten Sekadau. Adapun sasaran silaturahmi dan koordinasi Kapolsek Belitang bersama personel di antaranya mengunjungi para tokoh seperti toga, tomas dan todat.

Pada saat koordinasi dengan Tokoh Agama desa Belitang 1 Tohidin, menyampaikan gambaran secara umum situasi dan kondisi serta kultur masyarakat di Kecamatan Belitang sampai dengan saat sekarang hubungan sangat sinergis. “Terkait hubungan silaturahmi antar umat beragama sementara berjalan dengan baik, setiap bentuk ataupun kegiatan masyarakat melibatkan Polri dan unsur-unsur terkait lain,” ucap Tohidin.


Selanjutnya Kapolsek Belitang IPDA M. Suyatman juga menjelaskan kurang lebih sepekan dirinya bertugas di Kecamatan Belitang dengan harapan stakeholder dan seluruh elemen masyarakat dapat bekerjasama menjaga kamtibmas. 


Selain itu Kapolsek juga menyampaikan prioritas atensi Polri ditengah pandemi Covid-19 untuk terus bersama-sama melakukan upaya pencegahan seperti penerapan protokol kesehatan. "Protokol kesehatan tersebut meliputi 3M yakni memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak dalam setiap beraktivitas," ujar Kapolsek. 


Kapolsek Belitang juga mengingatkan ada prioritas lain dari pemerintah selain penanganan Covid-19 yakni pencegahan Karhutla agar kiranya dapat bekerjasama sehingga penanganan dilapangan dapat maksimal. "Semoga koordinasi dan kerjasama ke depan lebih sinergis lagi serta melibatkan instansi terkait dengan harapan nantinya dapat membantu bersama-sama menjaga stabilitas kamtibmas jelang Pilkada 2020," pungkas IPDA M. Suyatman selaku Kapolsek Belitang ini. 


Jurnalis : Muhammad Sandi

TerPopuler

close