Kabur Dari Rumah, Gadis 12 Tahun Dicabuli Dua Pemuda di Bengkel -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Kabur Dari Rumah, Gadis 12 Tahun Dicabuli Dua Pemuda di Bengkel

, 9/09/2020 11:22:00 PM

Stop Kekerasan Seksual

Vnn.co.id, Kabupaten Bekasi - Seorang gadis remaja berinisial AA (12) dicabuli dua pemuda ketika kabur dari rumahnya di Kabupaten Bekasi. 

Dilansir dari Kompas.com, Kanit Reskrim Polsek Cikarang Barat AKP Trisno mengatakan, "AA awalnya kabur dari rumah lantaran ada masalah dengan orangtuanya."

AA kabur bersama seorang teman perempuannya. Sebelumnya, AA mengenal seorang pekerja bengkel di kawasan dekat rumahnya yang biasa dipanggil Panjul. Mereka saling kenal lewat media sosial. 

AA dan temannya akhirnya memutuskan untuk bermalam di bengkel tersebut. “Takut pulang, terus dia bermalam di bengkel, yang ada laki-laki,” kata Trisno saat dikonfirmasi, Selasa (8/9/2020). 

Trisno mengatakan, AA dan temannya menginap selama tiga hari di bengkel itu. Namun, AA malah dicabuli kenalannya dan seorang pemuda lain. Pencabulan tersebut terjadi dua kali. 

AA dan temannya akhirnya memilih kembali ke rumah. Kemudian korban mengadu ke orangtuanya lalu melaporkan kasus ini ke Polsek Cikarang Barat. 

"Tim langsung bergerak ke lapangan, pelaku tertangkap di bengkel CBL Desa Wanajaya," kata Trisno. 

Sementara seorang pelaku lainnya masih diburu. Kepada polisi, tersangka mengaku berbuat cabul lantaran tak kuat menahan nafsu. 

“Polisi masih mendalami lebih lanjut (apa hubungan korban dengan pelaku), nanti detail perkembangannya akan dijelaskan,” ucap dia. 

Pelaku terancam pasal 82 UU RI nomor 35 tahun 2014 tentang perubahan UU RI nomor 23 tahun 2002 tentang perlindungan anak.


Red: Anita

TerPopuler

close