Diduga Uang Koperasi Guru Digelapkan, Bupati: Saya Perintahkan Disdik Untuk Menindaklajuti. -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Diduga Uang Koperasi Guru Digelapkan, Bupati: Saya Perintahkan Disdik Untuk Menindaklajuti.

, 9/08/2020 12:08:00 AM

Bupati Bekasi, Eka Supria Atmaja

Vnn.co.id, Kabupaten Bekasi - Bupati Bekasi, Eka Supria Atmaja, akan menindak tegas pelaku dugaan penggelapan uang iuran koperasi guru. "Intinya apapun yang dilakukan terhadap penyalahgunaan kewenangan dan jabatan akan kita tindak tegas," kata Bupati usai menghadiri sidang paripurna DPRD Kabupaten Bekasi, Senin (07/09/2020).

Bupati akan memerintahkan Dinas Pendidikan (Disdik) turun kelapangan untuk menyelesaikan kasus dugaan penggelapan uang iuran koperasi guru Kecamatan Babelan. "Saya akan perintahkan dinas pendidikan untuk menindaklanjuti persoalan itu. Sehingga ada tindakan tegas kalau ada penyalahgunaan," ujarnya.

Sementara, Wakil Ketua KPRI Kecamatan Babelan, H. Jainih, saat dikonfirmasi dirinya membantah. "Pak itukan opini yg dibentuk. Bagaimana saya korupsi saya bukan ketua dan bukan pemegang uang," katanya via WhatsApp.

Bahkan, dirinya menyayangkan sikap para guru yang telah melakukan aksi demo di depan kediamannya. "Saya menyayangkan kejadian tetsebut," ketusnya.

Namun, ditanya apakah dirinya merasa dirugikan dan akan melaporkan balik atas sikap para guru itu. Jainih, tidak berkenan menjawab pertanyaan wartawan.

Rep : Ahim

Red : RMD

TerPopuler

close