Bripda Febri Sosialisasikan Adaptasi Kebiasaan Baru Melalui Patroli Dialogis -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Bripda Febri Sosialisasikan Adaptasi Kebiasaan Baru Melalui Patroli Dialogis

, 9/07/2020 10:51:00 AM

 



Vnn.co.id, Sekadau - Pihak kepolisian terus berupaya dalam menjaga kamtibmas dan mempererat jalinan silaturahmi, Polsek Belitang melalui Bhabinkamtibmas melaksanakan sambang dan patroli dialogis, Senin (7/9/2020). 

Dalam kesempatan itu Bhabinkamtibmas Polsek Belitang Bripda Febri melaksanakan sambang ke desa binaannya, yaitu Desa Menua Prama sekaligus memberikan imbauan pencegahan virus corona (Covid-19) di masa adaptasi kebiasaan baru (AKB). Kades Menua Prama Suyatno beserta perangkat desa menyambut baik kegiatan yang dilakukan oleh pihak Kepolisian dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19. 

Dalam pelaksanaan patroli tersebut, Bripda Febri juga memberikan imbauan agar warga selalu menjaga keamanan lingkungan serta mematuhi protokol kesehatan di masa adaptasi kebiasaan baru agar terhindar dari Covid-19. 

" Saya mengajak dan mengimbau kepada warga Desa Menua Prama agar beradaptasi dalam kebiasaan baru untuk mencegah penyebaran Covid-19 dengan menerapkan protokol kesehatan," ungkapnya. 

Sementara itu, Kapolsek Belitang IPDA Suyatman mengatakan kegiatan patroli dialogis bertujuan untuk menjaga situasi Kamtibmas di wilayah hukum agar tetap aman dan kondusif. 

"Adanya adaptasi kebiasaan baru diimbau kepada warga masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan seperti 3M; yakni memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak. Hal terpenting dalam adaptasi kebiasaan baru ini, hendaknya warga tetap selalu menjaga lingkungannya agar senantiasa aman dan terkendali," ujar Kapolsek Belitang ini.*


Jurnalis : Muhammad Sandi

TerPopuler

close