Kini Pukul :

Jelang Pilkades Tlajung Udik, Sumarno dan Warga Deklarasi Dukung H. Eko Syaiful Rohman.

Warga Pendukung H. Eko Syaiful Rohman. 
Vnn.co.id, Bogor Timur - Berawal dari warga yang memiliki kepedulian terhadap perubahan untuk kemajuan Desa Tlajung Udik, Kecamatan Gunung Putri diperlukan orang yang kuat untuk bersaing dan memiliki kapasitas sebagai pemimpin. 

Dari kriteria tersebut, tanpa sepengetahuannya muncul nama H. Eko Syaiful Rohman yang merupakan tokoh masyarakat di Kecamatan Gunung Putri. 

Warga Pendukung.
Hal tersebut dibuktikan dengan pendeklarasian H. Eko Syaiful Rohman untuk maju menjadi Calon Kepala Desa Tlajung Udik pada Minggu, (09/08/2020) siang bertempat di Perumahan Griya Bukit Jaya tepatnya di Kantor Sekretariat DPC FSP-KEP. Kabupaten Bogor, Blok R4 No. 7.
Sumarno selaku Ketua "Relawan Masuk Pak Eko" mengatakan.
Sumarno, Ketua Relawan Masuk Pak Eko.

"Karena pengabdiannya kepada masyarakat selama ini sudah terasa kinerja selaku anggota dewan, harapan kami dengan menjadi Kepala Desa salah satunya di Telajung Udik berdiri Sekolah Lanjutan Tingkat Pertama (SLTP) dan penataan para pedagang kaki lima (PKL) di Griya Bukit Jaya" Terang Sumarno.

Lebih dari 50 orang warga yang hadir mendeklarasikan dukungan kepada H. Eko Syaiful Rohman untuk mencalonkan diri menjadi Kepada Desa Tlajung Udik.
H. Eko Syaiful Rohman Menerima Demontrasi Buruh Saat Menjabat Anggota DPRD Kab. Bogor.
Seperti diketahui H. Eko Syaiful Rohman pernah menjabat anggota DPRD Kabupaten Bogor selama 2 periode, sejak tahun 2009 hingga 2019. Karier H. Eko Syaiful Rohman atau akrab disapa Ustadz Eko ini berawal dari Ketua serikat buruh kemudian ia bertekad memperjuangkan hak-hak buruh.

Rep: AK

Red: JA