Hebat, Si Jago Merah Kembali Beraksi Di Simpang Pinoh -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Hebat, Si Jago Merah Kembali Beraksi Di Simpang Pinoh

, 8/01/2020 12:20:00 PM
Vnn.co.id, Sintang - Setelah berita kebakaran di Kota Sintang, kebakaran kembali terjadi kali ini di seputaran wilayah Simpang Pinoh. Saat ini api masih terlihat membara di ruko - ruko yang rata - rata sudah semi permanen. Akan tetapi masih ada sebagian bahan bangunan yang menggunakan kayu.

Kejadian sekitar jam 10. 30 wib pagi tadi dan para warga sekitarnya di kejutkan dengan asap tebal yang kian membesar dari arah kompleks pasar Simpang Pinoh tersebut. Salah satu pelintas, Emi mengatakan saat kejadian ia bersama rekan - rekannya yang hendak ke Sintang singgah sejenak di warung kopi. Mereka baru saja dari Pinoh (Melawi) dan hendak berbelanja ke Sintang.

"Tiba - tiba ada yang teriak bang, ada kebakaran gitu. Sambil orang itu menunjuk kearah seberang jalan tempat api kebakaran itu. Kami semua panik dan melihat keseberang jalan arah yang di tunjuk. Awalnya asap tebal, lama - kelamaan menjadi memerah dan kian panas. Kontan kami semua menjauh, " ungkap salah satu saksi mata.

Hingga berita ini di turunkan, belum ada laporan korban jiwa. Namun kerugian materi akibat kebakaran ini di taksir milyaran rupiah. 


Rep: Muhammad Sandi
Red: JA

TerPopuler

close