Aneh Bin Ajaib, Truck Berjalan Mundur Lalu Tabrak Rumah -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Aneh Bin Ajaib, Truck Berjalan Mundur Lalu Tabrak Rumah

, 8/21/2020 09:38:00 AM

Vnn.co.id, Sekadau - Ada - ada saja peristiwa yang aneh tapi nyata seperti kecelakaan tunggal yang terjadi di daerah Kilometer 2 Dusun Simpi Madya Desa Sungai Ayak Dua Kecamatan Belitang Hilir Kabupaten Sekadau. Peristiwa ini terjadi sekitar pukul 13.30 siang (kamis, 20/8/2020) saat truck yang di kendarai oleh Riki (30th) yang bermuatan sembako dan makanan ringan ini hendak mengantar barang dagangannya ke daerah SP Dua Maboh Permai Kecamatan Belitang Kabupaten Sekadau.


Kronologis kejadian adalah dimana pada saat itu posisi mobil truck dengan nomor plat KB 8825 HA berada pada medan menanjak menuju arah SP Dua Maboh Permai Kecamatan Belitang Kabupaten Sekadau yang bermuatan penuh barang dagangan. Sewaktu hendak over gigi, mobil mengalami kendala dan mengakibatkan truck berjalan mundur karena tidak mampu menanjak jalan tersebut. Dikarenakan medan bukit dan di atas serta di bawahnya ada tikungan, sopir dengan tidak sadar mengarahkan mobil truck tersebut ke samping kanan sehingga menabrak sebuah rumah tak berpenghuni milik Ongku (45 th) warga setempat.


Hasil peliputan kami di katakan oleh Ongku dan istrinya tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut namun akibat kecelakaan itu pak Ongku mengalami kerugian yang di taksir sekitar puluhan juta rupiah.


"Paska kejadian saya tanya pelakunya dan kita tadi sudah selesaikan masalahnya secara kekeluargaan. Supirnya juga bertanggung jawab serta bersedia menanggung semua biaya perbaikan rumah yang ditabraknya, " ujar Ongku menerangkan. 


Tempat kejadian ini persis tidak jauh dari peristiwa gantung diri warga yang sempat menghebohkan warga setempat. Berjarak sekitar 100 sampai 150 meter. 


Rep: Muhammad Sandi

Red: JA

TerPopuler

close