Komunitas CBR Indonesia (KCI) Chapter Bogor Menggelar Kegiatan Kopdar Dan Silaturahmi Bersama BM1 Oil -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Komunitas CBR Indonesia (KCI) Chapter Bogor Menggelar Kegiatan Kopdar Dan Silaturahmi Bersama BM1 Oil

, 3/16/2020 05:04:00 PM
KCI Chapter Bogor, BM1 Oil, KCI Chapter Bekasi

Vnn.co.id, Kabupaten Bogor - Komunitas CBR Indonesia (KCI) Chapter Bogor menggelar agenda Kopdar dan Silaturahmi bersama BM1 Oil di Rumah Makan Ayam Bakar Gila, Desa Limusnunggal, Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor pada Sabtu (14/3/20) Malam.

Kegiatan yang digelar untuk menjalin silaturahmi bersama anggota KCI Chapter Bogor serta perwakilan dari BM1 Oil ini dihadiri juga oleh perwakilan dari KCI Chapter Bekasi yang turut hadir meramaikan agenda Kopdar dan Silaturahmi.

Kopdar merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan setiap akhir pekan oleh KCI Chapter Bogor ini ada yang berbeda dari biasanya, karena kali ini turut hadir pula perwakilan dari salah satu perusahaan merk oli ternama di Indonesia yaitu BM1 Oil dengan agenda Silaturahmi bersama KCI Chapter Bogor.

Alat peraga Dari BM1 Oil

Dalam kegiatan tersebut, perwakilan BM1 Oil memperkenalkan produk-produk oli andalannya dengan memberikan praktek simulasi menggunakan alat peraga yang disaksikan langsung oleh seluruh anggota KCI Chapter Bogor dan KCI Chapter Bekasi yang hadir di lokasi. Para anggota yang hadir pun cukup antusias menyaksikan simulasi yang di peragakan oleh pihak BM1 Oil.

Mengingat waktu yang terbatas dan sudah larut malam, selanjutnya perwakilan BM1 Oil memberikan merchandise dan kegiatan tersebut ditutup dengan makan bersama dan berfoto dengan seluruh anggota yang hadir dalam agenda Kopdar dan Silaturahmi.

Red : RMD

TerPopuler

close