Reses Masa Persidangan Tahun 2020, Dewan BN Holik Dibanjiri Aspirasi Warga -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Reses Masa Persidangan Tahun 2020, Dewan BN Holik Dibanjiri Aspirasi Warga

, 1/30/2020 11:08:00 PM


Vnn.co.id, Kabupaten Bekasi - HM BN Holik Qodratullah Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bekasi gelar reses pertamanya di Yayasan Otdo Al-Wahsar di Kampung Sampora RT 008 RW 005 Desa Jaya Mulya Kecamatan Serang Baru Kabupaten Bekasi Jawa Barat, Kamis (30/01/2020).

Acara tersebut di Hadiri Camat Serang Baru, Kapolsek Serang Baru, Danramil Serang Baru, Danramil Cibarusah para Kepala Desa dan Tamu Undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Anggota DPRD Kabupaten Bekasi dari Komisi I ini menyampaikan ucapan terimakasih banyak kepada warga dan tamu undangan yang telah menyempatkan waktunya untuk datang di acara Reses.

Sambil duduk santai BN Holik menampung aspirasi yang di utarakan oleh masyarakat dan nantinya akan di tampung oleh DPRD Kabupaten Bekasi, dan akan di realisasikan yang memang itu menjadi prioritas, Ujar BN Holik.

Selain itu, Sejumlah masyarakat yang hadir pun sempat menyampaikan beberapa usulan dalam Reses tersebut, dari Sumber daya manusia, Pembangunan infrastruktur dan beberapa Item lainnya.

Anggota DPRD Komisi I ini juga menjelaskan,"Di wilayah Selatan khususnya bakal kita tingkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) yang menurutnya kurangnya sentuhan untuk peningkatan SDM dari Pemerintah Daerah, bangunan insfratuktur pun akan kita rapihkan, dari yang di usulkan". Tegas Politisi Gerindra itu.

Ada juga yang mengusulkan untuk normalisasi Situ Bihbul, Dengan harapan tempat tersebut menjadi tempat wisata di wilayah selatan khususnya Dapil I.

Usulan datang kembali dari kalangan muda juga ikut serta mengusulkan untuk dibangunnya gedung kreatif center, Lanjutnya BN Holik "berharap Viber optik yang belum merata, ini diusulkan juga untuk bisa terkoneksi ke seluruhan agar masyarakat bisa merasakan internet gratis sampai ke wilayah pedalaman."Ucap dia.



Rep : Ahim
Red : RMD

TerPopuler

close