Santunan Anak Yatim Dikediaman H.M.Amin Fauzi Dihadiri Ketua DPRD dan Ketua MPC PP Kabupaten Bekasi -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Santunan Anak Yatim Dikediaman H.M.Amin Fauzi Dihadiri Ketua DPRD dan Ketua MPC PP Kabupaten Bekasi

, 9/12/2019 01:05:00 PM
Sambutan tuan rumah H.M Fauzi sebelum acara santunan
Vnn.co.id, Kabupaten Bekasi - Calon Wakil Bupati Bekasi H.M.Amin Fauzi menggelar santunan yatim piatu dan Kaum Dhuafa menyambut 10 Muharram 1441 H , Bertempat di halaman kediamannya , Kp KaliJeruk Desa Kalijaya Kecamatan Cikarang Barat , Kabupaten Bekasi ,pada Selasa (10/9/19) beberapa hari lalu.

Acara tersebut di hadiri Ketua DPRD sementara Kabupaten Bekasi, Aria Dwi Nugrah, Ketua MPC Pemuda Pancasila H. Apuk Idris, Instansi pemerintah Desa , Tokoh Agama , Tokoh Masyarakat , Tokoh Pemuda , Serta Puluhan Anak Yatim Piatu Dan Kaum Dhu'afa.

Dalam kesempatan itu Amin Fauzi mengatakan kepada Vnn.co.id, Dengan mengundang Ketua DPRD dari perwakilan Anggota DPRD lainnya , Di sini ada doa dari para Anak yatim-piatu dan Kaum Dhu'afa semoga bisa bermanfaat.

"Untuk DPRD keseluruhan secara Kolektif dan Kolegial bisa membangun Bekasi, Karena masih banyak Rakyat Bekasi yang susah dan banyak yang membutuhkan,agar DPRD harus mendongkrak jangan sampai ada Dana SILPA berkepanjangan selalu berlebihan setiap tahun."Ucapnya AMF.

Amin Fauzi juga meminta kepada DPRD Kabupaten Bekasi untuk menghabiskan dana kepada ekskutif , Bupati dan jajarannya harus diselesaikan , kalo perlu dana itu di tambah sehingga tidak ada lagi kelebihan Dana SILPA.

Di singgung terkait wakil bupati, Amin Fauzi menjelaskan bahwa saya sampai hari ini masih calon Wakil Bupati Bekasi dari partai Golkar , sepanjang belum ada pemilihan kita berhak menyuarakannya.

"Semoga tidak ada ansumsi lain dengan adanya Ketua DPRD hadir di acara santunan anak yatim-piatu dan kaum dhuafa ini , semua kita niatkan karena ibadah , saya hanya ingin mendongkrak bahwa ketua DPRD orang muda punya talenta harus membangun bekasi secara utuh dan secara kebersamaan.Harapnya

Ketua DPRD sementara dan Ketua MPC PP Kabupaten Bekasi berikan santunan anak yatim
Ditempat yang sama Ketua DPRD sementara Kabupaten Bekasi, Aria Dwi Nugraha, mengungkapkan bahwa dirinya datang bersilaturahmi tidak ada niat lain dan hanya memenuhi undangan.

Disindir keterkaitan dengan ke lanjutan Wakil Bupati , Aria mohon ijin biarkan saya bekerja untuk Tupoksi saya sebagai ketua DPRD Sementara dan menyusun semua Komisi dan Alat Kelengkapan Dewan.Tandasnya



Rep : Ahim
Red : JF

TerPopuler

close