Kini Pukul :

Peserta Ibing Pencug Asal LSM BENTENG BEKASI Sabet 3 Piala Di Hajat Bumi Situ Binong

Vnn.co.id, Kabupaten Bekasi - Dalam festival budaya Dan Bumdes Expo kabupaten Bekasi 2019. Dalam Perlombaan Ibing Pencug Untuk Memeriahkan Acara hajat Bumi Situ Binong yang di ikuti Banyak Peserta Dari Seluruh Padepokan Pencak silat Di kabupaten Bekasi.

Peserta Padepokan SANGHYANG CAKRA BUDAYA NUSANTARA dibawah Binaan Turangga Cakra Udaksana, dalam lomba Ibing Pencug peserta berasal dari LSM BENTENG BEKASI menyabet 3 Piala di Lomba Final.

Juara 1 (Single) Candra Kirana, Juara 4 (Single) Adang dan Juara 2 (Double) Candra Kirana & Adang, yang di selenggerakan dalam Hajat Bumi Situ Rawa Binong Desa Hegarmukti Kecamatan Cikarang Pusat Kabupaten Bekasi Jawa Barat, Sabtu (14/9/2019.

Turangga Cakra Udaksana Mengatakan kepada Vnn.co.id, Mengucapkan terima kasih kepada Dewan Pembina, Mentor Silat, Panitia yang terlibat dalam mesukseskan acara ini, Rekan Media serta dukungan dari berbagai pihak dalam kontes perlombaan Ibing Pencug di Hajat Bumi Pesta Rakyat Rawa Binong Kabupaten Bekasi.

"Alhamdulilah pada kesempatan kali ini perserta Ibing Pencug asal LSM BENTENG BEKASI telah mendapatkan 3 Piala di Lomba Final",Ucap Turangga Cakra Udaksana yang juga menjabat sebagi Ketua Umum Benteng Bekasi.

Kata Turangga, teruslah kita menjaga dan melestarikan Seni Budaya di Negeri tercinta Republik Indonesia.

Dirinya juga mengucapkan Selamat kepada sahabat kami Para Pesilat dan Pendekar di Padepokan Kabupaten Bekasi yang telah ikut serta tampil dan menjuarai perlombaan.


Rep: Ahim
Red: JA

No comments