Kini Pukul :

Desa Hegarmanah Tuan Rumah Rapat Mingguan Keliling Kecamatan

Rapat Mingguan Kecamatan Cikarang Timur di Desa Hegarmanah
Vnn.co.id, Kabupaten Bekasi - Pemerintah Kecamatan Cikarang Timur Kabupaten Bekasi melaksana Rapat Mingguan keliling seperti biasa. Desa Hegarmanah Kecamatan Cikarang Timur Kabupaten Bekasi Jawa Barat menjadi tuan rumah Rapat Mingguan Kecamatan kali ini, Rabu (18/9/2019).

Rapat Mingguan Kecamatan tersebut dihadiri, Camat Cikarang Timur, Para Staf Kecamatan Cikarang Tumur, Perwakilan Kapolsek, Danramil, Kepala Desa, BPD, Aparatur Pemerintah Desa, Karang Taruna, LPM se-Kecamatan Cikarang Timur dan perwakilan dari Pihak pengelola Jababeka.

Camat Cikarang Timur, Ani Gustini menjelaskan Rapat kali ini membahas persiapan Pekan Raya Kabupaten Bekasi, yang beberapa hari lagi akan di mulai di Wilayah Kecamatan Cikarang Timur tepatnya di deket Komplek Stadion Wibawa Mukti Kelurahan Sertajaya.

Camat juga mengatakan mari kita sukseskan PRKB yang beberapa hari lagi akan segera dibuka. Mohon kepada para kepala Desa untuk hadir dan membawa para peserta.

Di hadapan para Kepala Desa dan Aparatur Pemerintah Desa, Umi sapaan akrabnya juga memberitahukan tentang Kewajiban Pajak Bumi dan Bangunan Kepada Warga. Berdasarkan Surat Edaran Bupati ada penghapusan denda, oleh karena itu tolong sampaikan kepada para Masyarakat.ucapnya

Kasi Ekbang Kecamatan Cikarang Timur, Samsudin juga memaparkan untuk Pekan Raya Kabupate Bekasi, Setiap Desa membawa hasil UMKM Desa masing-masing yang sudah dijelaskan dan dikomunikasikan sebelumnya.

Dirinya juga berharap mampu mempertahankan apa yang sudah di capai Pada Pekan Raya Kabupaten Bekasi sebelumnya di Kecamatan Sukatani.

Sementara itu ditempat yang sama Ketua Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Desa Hegarmanah, Akhmad Alamsyah, meminta kepada Pihak perwakilan Jababeka yang hadir untuk memperhatikan Dunia Pendidikan yang ada di Wilayah Kecamatan Cikarang Timur. artinya Corporate Social Responsibility (CSR) Jababeka, tolong perhatikan Dunia Pendidikan.tegasnya

Gepeng sapaan akrabnya juga menngingatkan kepada para Kepala Desa untuk menjalankan tugas dan keuangan Desa dengan baik sebagaimana aturannya. Mari bersinergi dengan BPD dalam menjalan roda Pemerintahan agar berjalan baik. Jika memang BPD ada yang menjalankan tugas tidak benar, silahkan tegur saja. Ucap Akhmad Alamsyah yang juga menjabat sebagai Ketua F-BPD Kecamatan Cikaarang Timur.



Rep : Ahim
Red : JF

No comments