Secara Aklamasi, H. Apuk Idris Terpilih Kembali Pimpin PP Kabupaten Bekasi -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Secara Aklamasi, H. Apuk Idris Terpilih Kembali Pimpin PP Kabupaten Bekasi

, 8/14/2019 01:18:00 PM
Musyawarah Cabang ke IX Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Kabupaten Bekasi di Hotel Antero Cikarang. Selasa (13/8/19). (Foto: Ahim) 
Vnn.co.id, Kabupaten Bekasi - Musyawarah Cabang (Muscab) ke IX Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kabupaten Bekasi yang di selenggarakan di Hotel Antero Cikarang Jababeka, Kabupaten Bekasi Jawa Barat, Selasa (13/8/2019), Secara aklamasi H. Apuk Idris terpilih kembali Pimpin MPC PP Kabupaten Bekasi periode 2019-2023.

Acara terebut dihadiri Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja, Ketua MPW Jawa Barat, Unsur Muspida dan seluruh Ormas Kabupaten Bekasi serta Beberapa ketua MPC PP, MPC PP Kabupaten/Kota di Jawa Barat.

Sebanyak 23 Pimpinan Anak Cabang (PAC) se - Kabupaten Bekasi yang menjadi Peserta Muscab sudah mengikut proses tahap demi tahap yang dilakukan, Yang akhirnya menentukan pilihan dan menetapkan secara aklamasi H. Apuk Idris kembali dipercaya menjadi Ketua MPC Pemuda Pancasila untuk masa kepemimpinan PP kedepan. 

Ketua Terpilih PP Kabupaten Bekasi, H. Apuk Idris saat sambutan
Dalam sambutannya Ketua Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila Provinsi Jawa Barat, H. TB. Dasep IPS mengatakan bahwa makna Musyawarah Cabang (Muscab) itu adalah amanah dari organisasi dengan tiga pokok yang harus dilaksanakan.

"Sejauh mana teman-teman nanti mampu mengevaluasi program empat tahun kebelakang, apakah bisa untuk dilanjutkan atau tidak,"ungkapnya

Lebih lanjtut kata H. TB. Dasep IPS, MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Bekasi, agar dapat menyusun program untuk empat tahun kedepan dan bisa bersinergi dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Bekasi untuk menyatukan persepsi dalam membangun Kabupaten yang dikenal dengan daerah industri terbesar se-Asia Tenggara.

"Saya meminta dengan sangat hormat kepada teman-teman agar dapat bersinergi dengan pemerintah daerah," tegasnya

Sambutan dari Ketua MPW PP Provinsi Jawa Barat, H. TB. Dasep IPS. 
Senada dengan Ketua MPW PP Jawa Barat, Bupati Bekasi, Eka Supria Atmaja dalam sambutannya juga berharap agar Pemuda Pancasila dan Pemerintah Daerah Kabupaten Bekasi dapat terjalin kerjasama yang baik.

"Saya juga berharap agar Pemuda Pancasila Kabupaten Bekasi dapat menjalin kerjasama yang baik dengan pihak Pemerintah Daerah,"ucapnya.

Dikatakan Eka, sebagai Bupati, saat ini tugas dan tanggung jawab yang diembannya cukup berat. Namun, dirinya meyakini bahwa Kabupaten Bekasi akan lebih maju ketika organisasi Pemuda Pancasila ikut andil dalam pembangunan didalamnya.

"Saya baru dilantik dua bulan yang lalu, tapi saya yakin ketika Pemuda Pancasila ikut andil dalam pembangunan maka saya yakin dan percaya Kabupaten Bekasi akan lebih maju,"ujarnya

Sambutan Bupati Bekasi, Eka Supria Atmaja
Eka juga menyinggung soal pekerjaan rumah (PR) yang harus diselesaikan secara bersama. Yakni, masalah pendidikan, kesehatan, infrastruktur dan Ketenagakerjaan.

Sementara ketua MPC PP Kabupaten Bekasi terpilih periode 2019-2023. H. Apuk Idris kedepannya akan terus menjalankan organisasi sesuai AD/ART  yang ditetapkan dengan terus melakukan konsolidasi diinternal organisasi PP, serta merencanakan program kerja jangka pendek dan panjang dalam organisasi yang dipimpinannya.


Rep : Ahim
Red : JF

TerPopuler

close