Kini Pukul :

Sambut HUT RI Ke-74, Pemdes Karang Setia Gelar Tasyakuran dan Doa Bersama Masyarakat

Kepala Desa Karang Setia, H. Armat Bersama Semua Unsur Masyarakat. (foto: Ahim) 
Vnn.co.id, Kabupaten Bekasi - Di malam tanggal 17 agustus 2019 tepatnya Jumat Malam Sabtu. Pemerintah Desa Karang Setia, Gelar acara tasyakuran di Aula Desa Karang Setia Kecamatan Karang Bahagia Kabupaten Bekasi Jawa Barat, Jumat (16/8/2019) malam.

Acara tersebut turut hadiri, Aparatur Pemerintah Desa, BPD, Karang Taruna, para tamu undangan, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda dan Tokoh Agama.

Kepala Desa Karang Setia, H. Armat dalam sambutannya sedikit memaparkan tentang mendidik anak di usia dini tentang ilmu Agama.

Dirinya juga mengatakan atas nama Pemerintah Desa Karang Setia sedikit menghimbau kepada para orang tua agar mendidik anak-anak kita dalam hal-hal kerohanian/Agama. 
Menurutnya, kata H. Armat, agar kedepannya Pemerintah Desa Karang Setia akan ikut berkompetisi dalam lomba MTQ, baik tingkat Kecamatan maupun Kabupaten hingga tingkat Provinsi.

"Di sini nanti kita bisa melihat bibit potensi yang ada bahwa masyarakat Desa Karang Setia mampu melahirkan Qori maupun Qoriah terbaik yang bisa membawa nama harum Desa Karang Setia",jelasnya.

Dimalam 17 agustus ini dirinya sengaja mengundang semua unsur Masyarakat untuk berdoa bersama menyambut HUT RI ke-74, agar bangsa kita maju bersama Masyarakatnya.pungkasnya


Rep : Ahim
Red : JF

No comments