Kini Pukul :

Paguyuban Wisata Kawung 3 Bojong Rangkas, Bagikan Daging Qurban Untuk Warga Sekitar

Vnn.co.id, Kabupaten Bekasi - Paguyuban Wisata Kawung 3 Bojong Rangkas menggelar pemotongan  hewan Qurban dalam rangka Hari Raya Idhul Adha 1440 Hijriyah, Senin (11/8/2019) pagi.

Pemotongan hewan Qurban sebanyak 2 ekor sapi ini dilaksanakan secara gotong royong di Kp Ciranggong Desa Cipayung Kecamatan Cikarang Timur Kabupaten Bekasi Jawa Barat

“Daging dibagikan kepada anggota dan warga sekitar. Ini sebagai wujud kami gotong royong dan kebersamaan kami,” ujar Ketua Panitia Pendistribusian Daging Qurban, Abdul Hamid Kepada Vnn.co.id

"Dengan berqurban ini semoga kita tingkatkan ketaqwaan dan mempererat silaturahim."ucapnya

Proses Potong Hewan Qurban Oleh Paguyuban Wisata Kawung 3 Bojong Rangkas
Qurban tersebut sebagai bentuk syukur terhadap limpahan rahmat dan nikmat yang telah diberikan Allah SWT.

"Ini akan menumbuhkan dan meningkatkan rasa kepedulian kita terhadap sesama, terutama bagi orang yang  mampu kepada orang-orang yang kurang mampu,” imbuhnya.

"Semoga amal ibadah ini mendapatkan ridho dan diberkahi Allah SWT serta menjadikan kita semua termasuk dalam golongan orang-orang yang beriman dan bertaqwa,” tuturnya.

Dengan berkurban, kita belajar untuk berserah diri dan mendekatkan diri kepada Allah SWT sebagai bentuk ketaatan dan ketaqwaan dalam menjalankan semua perintahnya dan menjauhi semua yang dilarangannya.

"Karena ketaqwaan orang yang melakukan ibadah kurban itulah yang nantinya akan sampai kepada Allah SWT", pungkasnya


Rep : Ahim
Red : JF

No comments