MPW PP Jabar Berikan Rekomendasi Dukungan Wakil Bupati Bekasi Kepada H.M. Amin Fauzi -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

MPW PP Jabar Berikan Rekomendasi Dukungan Wakil Bupati Bekasi Kepada H.M. Amin Fauzi

, 8/16/2019 06:24:00 PM
H.M Amin Fauzi
Vnn.co.id, Kabupaten Bekasi - Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila (PP) Provinsi Jawa barat menghadiri Musyawarah (MUSCAB) PP Kabupaten Bekasi yang Ke IX , acara yang di lakukan 4 tahun sekali ini begitu megah , yang bertempatan di Hotel Antero, Cikarang Jababeka,Bekasi Jawa Barat beberapa hari lalu tepatnya pada Senin (12/8/2019).

Acara tersebut turut di hadiri oleh Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja , Ketua MPW PP Prov Jawa Barat , Kapolsek Cikarang Utara , Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Bekasi , DPRD Kabupaten Bekasi ,Tokoh masyarakat , Dan Puluhan para pengurus dan Anggota PP Kabupaten Bekasi.

Di tengah berlangsungnya acara , Mugi selaku perwakilan PP Jawa Barat , Membacakan surat dukungan dari MPW PP Jawa Barat , yang isinya memberikan penuh dukungan kepada H. Mohamad Amin Fauzi sebagai wakil bupati Kabupaten Bekasi sisa masa jabatan 2012-2022

Setelah pembacaan surat dukungan , semua yang hadir pun memberikan tepuk tangan dan semangat, yang memang ikut serta menghadiri acara MUSCAB PP ke IX Kabupaten Bekasi tersebut.

Ketua MPW PP Provinsi Jawa Barat,H.Tb.Dasep IPS , memaparkan kepada Vnn.co.id, Bupati ini sekarang bersinergi dengan kita dan program program nya pun sama sehingga kita bisa berjalan bersama.

Ketua MPW PP Jawa Barat pun menambahkan, Rekomendasi ini berdasarkan penelitian , karna memang beliau (Amin Fauzi) itu selaku Wakil Ketua MPW Jawa Barat , dari segi pendidikan juga beliau (Amin Fauzi) memadai dan memang Beliau adalah putra daerah asli Kabupaten Bekasi sehingga mengetahui persis apa yang harus di lakukan untuk Kabupaten Bekasi ini.

Dengan terbitnya surat dukungan dari MPW PP Jawa Barat , Pada prinsipnya H.Amin Fauzi harus terpilih , itu semua tinggal dikembalikan lagi ke Bupati , ucapnya Dasep Ketua DPW PP Jabar.

H. Amin Fauzi (kiri), Kapolsek Cikarang (tengah). Ketua Kadin (kanan)  
H.Mohammad Amin Fauzi sendiri saat di temui mengucapkan terima kasih kepada Ketua MPW , seketaris ,dan jajaran pengurus jawa Barat yang telah merekomendasikan nama saya untuk menjadi Wakil Bupati Kabupaten Bekasi.

"Ini semua tidak serta merta beliau merekomendasikan , mungkin dengan beberapa evaluasi yang telah di paparkan , karena saya sabagai orang bekasi , pengurus partai Golkar , dan sebagai pungsionaris , mungkin di pandang perlu untuk mendampingi Bupati ."Ungkapnya H.Amin Fauzi (red)

Lebih lanjut kata Amin Fauzi, dirinya akan mendukung Full , kerja , konsep dan visi misi nya Bupati Eka Supria Atmaja yang di sebut  dengan jargon Bekasi Baru Bekasi Bersih , Dan ini menjadi harapan saya , untuk menguatkan pemuda bekasi yang menjadi ujung tombak yang bisa melakukan dukungan terhadap apa yang sedang di lakukan oleh pemerintah daerah.

"Semua yang ada di elemen Stakeholder mahasiswa , LSM , aktivis pergerakan , ini harus memberikan satu wadah yang satu untuk menghimpun satu kekuatan di luar wadah wadah lain , untuk bisa mengayomi semua dan bisa memberikan kontribusi pemikiran kontribusi jangka panjang , agar mereka tumbuh berkembang dengan konsep konsep yang telah di gariskan oleh peraturan peraturan yang disepakati oleh orang bekasi sendiri".pungkasnya


Rep : Ahim
Red : JF

TerPopuler

close