Mantan Mpo Bekasi 2018 Ayu Dwi Bestari Mundur Dari Poesaka Noesantara Kembali -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Mantan Mpo Bekasi 2018 Ayu Dwi Bestari Mundur Dari Poesaka Noesantara Kembali

, 8/21/2019 10:05:00 PM
Ayu Dwi Bestary.
Vnn.co.id, Kabupaten Bekasi - Calon Wakil Bupati Bekasi dari jalur profesional Ayu Dwi Bestary mengundurkan diri dari jabatannya selaku Bendahara umum Dewan Pimpinan Nusantara Agung Poesaka Noesantara Kembali yang di Pimpin oleh Imam Sugiarto mantan Plt Ketua DPC Hanura Kabupaten Bekasi bulan januari 2019 lalu

Dalam Isi Surat Pengunduran diri yang beredar di media sosial tersebut bertuliskan Surat Pernyataan pengunduran diri di tujukan langsung kepada Ketua Umum (Ketum) Dewan Pimpinan Nusantara Agung (DPNA) Poesaka Noesantara Kembali.

Ayu Dwi Bestary menjelaskan tentang pengunduran dirinya tersebut karena ingin memfokuskan diri kepada pencalonan Wakil Bupati Bekasi dengan menggunakan jalur profesional. 

"Saya ingin fokus ke pencalonan Wakil Bupati Bekasi aja, Selain itu juga semenjak mengikuti Perkumpulan Poesaka Noesantara banyak waktu yang tersita sehingga usaha banyak yang terbengkalai." kata Ayu kepada Vnn.co.id, Rabu (21/8/2019)

"Saya juga ingin fokus ke bisnis saya yang selama ini kurang ke urus, agar pas nanti pencalonan wakil bupati nanti saya bisa fokus," Jelasnya. 

Dia juga mengucapkan terimakasih kepada Dewan Pimpinan Nusantara Agung (DPNA) dan anggota Poesaka Noesantara Kembali. 

"Saya juga ucapkan terimakasih kepada semua pengurus dan anggota Poesaka Noesantara," pungkasnya. 

Sekertaris Umum (Sekum) Dewan Pimpinan Nusantara Agung Poesaka Noesantara Kembali, Nasep Iskandar membenarkan pengunduran diri Bendahara Umum (Bendum), Ayu Dwi Bestari.

“Iya Bang. Saya sudah baca suratnya semalam, setau saya yang antar surat pernyataan pengunduran Ayu, Pa Dimas,” katanya, saat di hubungi melalui pesan singkat.

Ketika ditanya mundurnya Ayu Dwi Bestari dari Bendum Poesaka Noesatara Kembali apakah bakal mempengaruhi roda perkumpulan tersebut, Nasep Iskandar belum bisa berkomentar lebih jauh. Bahkan dirinya mengakui jarang berkomunikasi dengan Ayu selaku Bendum.

“Dan yang jelas sampai hari ini saya jarang menjalin komunikasi dengan Ayu,” tutup Sekum.

Untuk diketahui, sebagai Mantan Bendum Poesaka Noesantara Kembali, Ayu pernah mendaftarkan diri untuk calon Wabup Bekasi ketika Partai Golkar Kabupaten Bekasi membuka pendaftaran.

Poesaka Noesantara Kembali merupakan perkumpulan dibawah komando Imam Sugiarto selaku Ketua Umum. Imam juga pernah menduduki jabatan Plt Ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Bekasi pada Januari 2019 silam.

Dalam isi surat Pernyataan Penguduran diri terdapat empat poin yang disampaikan Ayu Dwi Bestary diantaranya:

1.Ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya saya sampaikan kepada Ketua Umum Dewan Pimpinan Nusantara Agung (DPNA). 

2.Ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya saya sampaikan kepada keluarga besar DPNA. 

3.Ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya saya sampaikan kepada seluruh anggota Poesaka Noesantara Kembali. 

4.Dengan ini saya menyatakan mengundurkan diri sebagai bendahara umum Poesaka Noesantara Kembali dan sebagai anggota Poesaka Noesantara Kembali.



Rep : Ahim
Red : JF

TerPopuler

close