Forwapti Lakukan Doa Bersama, Siap Melawan Mafia Tanah -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Forwapti Lakukan Doa Bersama, Siap Melawan Mafia Tanah

, 8/19/2019 06:00:00 AM
Doa Bersama Forwapti
Vnn.co.id, Kabupaten Bekasi - Ratusan Warga Kampung Pilar yang tergabung dalam Forum Warga Pilar Tertindas (FORWAPTI) mengadakan Do'a bersama untuk meminta perlindungan dan pertolongan kepada Tuhan Yang Maha Esa terkait kelancaran dalam perjuangan Tanah kelahirannya yang tersangkut persengketaan lahan.

"Masyarakat berkumpul dan berdo'a untuk meminta perlindungan kepada Allah dari para mafia-mafia tanah yang ingin merebut tanah rakyat pilar, semoga dengan kita berkumpul dan berdo'a pada malam hari ini oknum yang sengaja ingin merebut tanah pilar dari warga dapat di berikan hidayah oleh Allah SWT," jelas Koordinator Forwapti, Maskuri, Ketika di wawancarai oleh awak media, Minggu (18/8/2019) malam.

Lebih lanjut kata dia mengatakan untuk mencegah hal- hal yang tidak memungkinkan terkait tanah yang di diami masyarakat Kampung Pilar. selain melakukan do'a bersama dia juga melakukan Konsolidasi terhadap Mahasiswa se- Kabupaten Bekasi.

"Kita harus bergerak, harus berdoa, tidak ada kata tidak siap. Semua Orang sudah tau bahwa tanah kita akan di eksekusi, dengan itu kita harus melakukan perlawanan kepada mafia-mafia tanah yang ingin merebut tanah warga pilar," pungkasnya

Perlu diketahui beredar surat Pengadilan Negeri Cikarang mengeluarkan surat edaran undangan rapat koordinasi Nomor : W11.U23/1610/HT.01.10/VIII/2019 dalam rangka pelaksanaan eksekusi pengosongan lahan yang berada di wilayah Kecamatan Cikarang Utara yang akan diselenggarakan pada hari Selasa (20/8/2019).


Rep : Ahim
Red : JF

TerPopuler

close