Dialog Kebangsaan, Dandim 0618/BS: Hindari Paham-paham Radikal -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Dialog Kebangsaan, Dandim 0618/BS: Hindari Paham-paham Radikal

, 8/16/2019 09:27:00 AM
Dandim 0618/BS, Kolonel Inf. M. Hery Subagyo ketika memberikan sambutan dalam kegiatan Dialog Kebangsaan dan Pelantikan Duta Millenial Cerdas Berkebangsaan di Gedung Merdeka Bandung. Kamis (15/8/19). (foto: Gun) 
Vnn.co.id, Kota Bandung - Yayasan Menuju Generasi Emas mengadakan kegiatan Dialog Kebangsaan dan Pelantikan Duta Millenial Cerdas Berkebangsaan dengan tema "Pancasila Jiwa Kami" yang bertempat di Gedung Merdeka, Jl. Asia Afrika Kota Bandung. Kamis (15/819), pagi pukul 09:00 WIB. 

MM dari Yayasan Menuju Generasi Emas  dalam sambutannya mengatakan, "pada kesempatan ini Kami mengadakan kegiatan  Dialog Kebangsaan dan Pelantikan Duta Millenial Cerdas berkebangsaan di Gedung Merdeka untuk menimbulkan rasa Kebangsaan dan Wawasan Nasional."

"Tidak lepas ini, semoga dalam kegiatan ini berkesan dalam jiwa untuk membangun Wawasan di Bangsa Indonesia sekarang ini," tuturnya. 

Dalam sambutanya. Dandim 0618/BS Kolonel Inf. M. Hery Subagyo mengucapkan terima kasih terselenggaranya acara ini, hal ini akan menumbuhkan jiwa-jiwa kebangsaan kepada generasi penerus bangsa.

"Kita sadari Bangsa ini merupakan Bangsa berBhineka, Kami harapkan momentum ini digunakan sebaik mungkin. Siapkan para peserta kegiatan ini khususnya kepada Siswa-siswi pergunakan perkembangan zaman yang semakin modern ini dengan baik," ujar Dandim. 

"Perkembangan zaman semakin meningkat, Pahami betul dan pelajari kejadian yang sudah-sudah. Banyak faktor yang mempengaruhi kehidupan kita. Pengaruh yang sangat besar perlu dihindari paham-paham Ideologi yang menyimpang, paham Radikal, hal tersebut yang mempunyai dampak kurang baik," pungkas Kolonel Inf. M. Hery Subagyo. 

Turut hadir dalam kegiatan antara lain:
1. Kolonel Inf. M. Hery Subagyo (Dandim 0618/BS)
2. Yana Mulyana (Wakil Walikota Bandung)
3. Kombes Pol. Irman Sugema (Kapolrestabes Bandung)
4. Mayor Laut (T) Hariady (Lanal Bandung)
5. Mayor Inf. Faizal (Pasiter Kodim 0618/BS)
6. Mayor Pnb. Kurniawan (Lanud Husein Sastra Negara)
7. Para Danramil jajaran Kodim 0618/BS
8. Para PJU beserta Kapolsek jajaran Polrestabes Kota Bandung
9. Seluruh Kadis Pemkot Bandung
10. Seluruh perwakilan SMA se-Kota Bandung
11. Seluruh perwakilan Karang Taruna se-Kota Bandung.

Kegiatan diikuti sekitar 1000 orang peserta dengan penanggungjawab Yanti (Ketua Panitia), dan selesai pukul  13.25 WIB.

(Gun/Red)

TerPopuler

close