Di Hari Raya Idhul Adha, LAMI dan PPM Berbagi Kepada Veteran dan Warga -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Di Hari Raya Idhul Adha, LAMI dan PPM Berbagi Kepada Veteran dan Warga

, 8/11/2019 05:38:00 PM
Vnn.co.id, Kabupaten Bekasi - Lembaga Aspirasi Masyarakat Indonesia (LAMI) bersama Pemuda Panca Marga (PPM) merayakan Hari Raya Idhul Adha dengan memotong sapi, di Kantor DPP LAMI, RT 01 RW 01, Desa Tambun, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi Jawa Barat, Minggu (11/8/2019). Hewan kurban tersebut untuk diberikan kepada Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) dan warga sekitar. 

Ketua Umum DPP Lembaga Aspirasi Masyarakat Indonesia (LAMI),  Jonly Nahampun mengatakan, memaknai perayaan Idul Adha sebagai momentum untuk meningkatkan rasa sosial dan berbagi kepada sesama manusia.
Sebab, masih banyak masyarakat yang masih membutuhkan uluran tangan. Apalagi, terasa bahagia bila berkurban bersama para Pejuang.

“Ini menjadi pengingat kita semuanya dalam hidup kita, bahwa spirit berkurban sangat diperlukan. Berkurban untuk masyarakat, untuk keluarga untuk lingkungannya, ini sangat penting sekali,” kata Jonly kepada Vnn.co.id.

“Kami pun dari LAMI dan PPM, berterimakasih dengan beberapa bantuan dari para dermawan. Karena dengan bantuan ini, kami anak keturunan pejuang bisa berkurban dengan para pejuang,” tambahnya.

Sementara itu, Ketua Dewan Paripurna LVRI Bekasi, Edi B Somad, sangat bangga dengan 
yang memperhatikan para sesepuh pejuang kemerdekaan republik Indonesia. Sehingga, dengan semangat berkurban yang telah diajarkan oleh para nabi, harus dijadikan sebagai ajang gotong royong untuk membantu kaum tidak mampu dengan menyediakan daging

"Saya mengucapkan Terimakasih banyak terhadap ananda Jonly Nahampun  Ketua PPM Bekasi yang selalu ingat veteran dan peduili. Serta juga saya mengucapkan terimakasih juga terhadap Kepala Sekolah SMK Negeri Kabupaten Bekasi yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu sekolahnya yang setiap tahunnya terus memperhatikan nasib veteran, semoga tuhan memberikan amal baiknya dan dimudahkan rejekinya," ungkapnya

Perlu diketahui, selain dibagikan kepada Veteran, warga sekitar pun menerima qurban yang diadakan LAMI dan Pemuda Panca Marga Kabupaten Bekasi.


Rep : Ahim
Red : JF

TerPopuler

close