Kades Karangsatu Resmi Buka Kompetisi Sepakbola Karangsatu Cup 2019 -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Kades Karangsatu Resmi Buka Kompetisi Sepakbola Karangsatu Cup 2019

, 7/14/2019 09:25:00 PM
Kepala Desa Karangsatu, Sarim secara resmi membuka Kompetisi Sepakbola Karangsatu Cup 2019 dengan melakukan tendangan ke gawang. Minggu (14/7/19)
Vnn.co.id, Kabupaten Bekasi - Dalam rangka memeriahkan HUT-RI Ke-74, Kompetisi Sepak Bola Karangsatu Cup antar Team Se-Desa Karangsatu resmi di buka, Minggu (14/7/2019) di lapangan Sepak Bola Kp Pulo Besar RT/RW 014/005 Desa Karangsatu Kecamatan Karang Bahagia Kabupaten Bekasi Jawa Barat.

Dalam sambutannya Ketua Panitia Penyelenggara, Ukar, mengucapkan banyak terima kepada 25 tim yang sudah berpatisipasi dalam kegiatan ini dan merupakan suatu kebanggaan bagi kami

Dirinya juga menghimbaukepada seluruh tim jadikan kegiatan ini sebagi momen yang bagus tunjukan skill dalam bermain jangan sampai terhasut provakasi oleh pihak lain,selaku panitia minta kerja samanya sampai akhirnya Final.

Sedangkan Ketua BPD Desa Karangsatu Alim Rebing mengatakan kegiatan tersebut adalah aspirasi dari rekan rekan pemuda dan seluruh lapisan masyarakat dan kami selaku BPD dan Karang Taruna menyampaikan kepada Pemerintah Desa Alhamdullilah terselenggaralah kegiatan ini.

Masih dikatakan Rebing sapaan akrabnya mengingkatkan jaga sportifitas, jaga kemanan dan tingkatkan kedewasaan dalam bermain. Agar acara berjalan dengan lancar tanpa halangan apapun dan kedepan Pemerintah Desa bisa berfikir untuk menyiapkan sarana olah raga lapangan sepak bola untuk kita semua Masyarakat Desa Karangsatu

"Kalau kedewasaan kita saja tidak ada dan tidak bisa menjaga kemaanan bersama kegiatan ini, bagaimana Pemerintah Desa mau berfikir untuk menyiapkan sarana olah raga Lapangan Sepak Bola",tegasnya.

Kepala Desa Karangsatu, Sarim, secara resmi membuka kegiatan kompetisi Karangsatu Cup, dirinya berharap dalam penyelenggaraan kegiatan tersebut tidak ada gangguan apapun sampai di puncak Final.

"Kegiatan ini kan awal dari aspirasi masyarakat dari BPD dan karang taruna, Kedepan dirinya berinisiatif akan menyeleksi pemain pemain inti 40 dan akan kita majukan lagi persepak Bolaan Karangsatu dan kita bangun lagi.

Mohon dukungan, kita jaga keamanan Demi berjalannya lancar kegiatan tersebut, kita bangkitkan kembali Persatuan Sepak Bola Karangsatu (Perkasa).pungkasnya.


Rep : AHIM
Red : JF

TerPopuler

close