Kini Pukul :

Halal Bi Halal Presidium Bogor Timur Di Hadiri Anggota Dewan Terpilih Partai Gerindra Dan PKS.

H. Mulyadi Saat Memberikan Sambutan.
Vnn.co.id, Kabupaten Bogor — Presidium Bogor Timur gelar kegiatan Halal Bi Halal di Gedung Muhammadiyah Cileungsi, pada Jumat, (05/06/2019)

Kegiatan yang mengundang seluruh Pengurus Dewan Pimpinan Pusat, Koordinator Kecamatan, Koordinator Kelurahan, para aktivis, pejabat Pemda dan masyarakat Bogor Timur.

Acara yang dimulai selepas Shalat Jumat itu dihadiri tamu undangan sekitar 100 orang lebih dan sempat ditunda untuk Shalat Ashar.

Dalam kesempatan tersebut, H. Mulyadi selaku Anggota Dewan Penasihat Presidium Bogor Timur menyampaikan sambutannya bersyukur bisa menjadi bagian dari Presidium.

"Semangat kita ingin Bogor Timur lebih maju, saya juga ingin kedepan sumberdaya manusia dan sumberdaya alam di Bogor Timur bisa lebih maju, bukan hanya di pimpin orang yang tidak berkomitmen untuk memajukan wilayah" Terang H. Mulyadi yang saat ini lolos menjadi Anggota DPR-RI dari Partai Gerindra.

Banyak alasan yang memaksa dirinya untuk ikut berbuat dalam mendukung pemekaran Bogor Timur, seperti contoh yang ditegaskannya bahwa beberapa tahun lalu dirinya pernah meminta dan menyampaikan kebutuhan anggaran untuk revitalisasi (perbaikan) Alun-alun Kecamatan Jonggol kepada Gubernur Ahmad Heryawan. 
Setelah anggaran diturunkan sekitar 15 Miliard melalui Gubernur Ridwan Kamil kepada Pemda Kabupaten Bogor, nyatanya tidak ada realisasi untuk kemajuan dan revitalisasi Alun-alun Kecamatan Jonggol yang hingga kini terbengkalai.

"Saya pernah menyampaikan untuk meminta anggaran kepada Gubernur Jawa Barat yang lama, ketika anggaran turun bukan untuk alun-alun Jonggol realisasinya" jelas H. Mulyadi.

Seperti diketahui, Bogor Timur memilki 7 kecamatan yang sudah 100% menyusun kelengkapan syarat pemekaran.

Ditempat yang sama, Ustadz Fathoni, Anggota Dewan Kabupaten terpilih dari Partai Keadilan Sejahtera juga menyampaikan turut berbangga dan siap membantu kinerja Pemekaran Bogor Timur.
"Saya belum dilantik, jadi tidak bisa ikut mengesahkan rapat bersama dengan Bupati" Ucap Ustadz Fathoni sembari kelakarnya di sela-sela makan bersama dalam acara tersebut.

Ustadz Fathoni merupakan Anggota Legislatif terpilih dari Daerah Pemilihan 2, DPRD Kabupaten Bogor.

Namun, walaupun belum dilantik dirinya siap berjuang untuk membantu bahu membahu memperjuangkan pemekaran bogor timur.

Jurnalis: IP
Editor: IP

No comments