Gedung Baru Puskesmas Cikarang Utara Diresmikan Bupati Bekasi -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Gedung Baru Puskesmas Cikarang Utara Diresmikan Bupati Bekasi

, 7/05/2019 07:53:00 PM
Bupati Bekasi, Eka Supria Atmaja saat meresmikan Gedung Baru Puskesmas Cikarang Utara
Vnn.co.id - Kabupaten Bekasi - Pelayanan Kesehatan merupakan salah satu kosentrasi pembangunan yang ditetapkan oleh Bupati Bekasi, Eka Supria Atmaja Agar masyarakat yang membutuhkan pelayanan kesehatan dapat dengan segera terlayani dengan cepat.

Bupati Bekasi, Eka Supria Atmaja meresmikan Gedung Baru Puskesmas Cikarang Utara Kabupaten Bekasi Jawa Barat, Jumat (5/7/2019). Acara peresmian tersebut dihadiri Sekda Bekasi, Muspida, Camat, Muspika, Kepala Desa serta Kepala UPTD Puskesmas Se-Kabupaten Bekasi.

Dalam sambutanya Eka mengatakan dengan diresmikannya Puskesmas Cikarang Utara ini, semoga masyarakat Kabupaten Bekasi bisa lebih dilayani masalah kesehatannya.

Puskesmas tersebut kini sudah menjadi Badan Layanan Umum Daerah (BLUD), yang berguna untuk meningkatkan flexibilitas terkait anggaran pemenuhan kebutuhan pelayanan masyarakat.

Eka mengatakan pihaknya kini tengah mencanangkan Universal Health Covarage (UHC) di puskesmas ini, sehingga nantinya seluruh warga Kabupaten Bekasi dapat memperoleh jaminan kesehatan.Ucapnya

Mantan Ketua DPRD Kab Bekasi itu juga menuturkan, kita terus berupaya agar masyarakat Kabupaten Bekasi mendapat jaminan kesehatan, khususnya bagi warga yang tidak mampu.

Dirinya juga berharap tenaga kesehatan didalamnya bisa lebih maksimal lagi dalam memberikan pelayanan dan mutu, sehingga tercapai pelayanan kesehatan yang optimal, efektif dan efisien.

Selanjutnya Bupati meninjau ruang pelayanan masyarakat, ruang rawat inap, ruang poned dan beberapa ruangan lainnya di Puskesmas yang baru diresmikam itu.


Rep : AHIM
Red : JF

TerPopuler

close