Wakapolres Serang Kota Lakukan Peninjauan ke Pospam dan Posyan -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Wakapolres Serang Kota Lakukan Peninjauan ke Pospam dan Posyan

, 6/07/2019 02:11:00 PM
Wakapolres Serang Kota, Kompol Muhammad Andra Wardhana, S.H., S.IK & PJU Polres sambangi Pospam dan Posyan
Vnn.co.id, Kota Serang - Untuk memastikan situasi  Pengamanan Lebaran tahun 2019, baik sebelum Lebaran atau sesudah Lebaran, Wakapolres Serang Kota Kompol Muhammad Andra Wardhana, SH, S.IK bersama PJU Polres Serang Kota menyambangi Pospam dan Posyan yang berada di beberapa titik diwilayah hukum Polres Serang Kota, Kamis 6 Juni 2019.

Saat ini yang menjadi sorotan bagi Wakapolres adalah jalur Lalulintas, terutama di sepanjang jalur Pariwisata, baik itu di jalur Lalulintas Serang – Cilegon ataupun jalur Palka.

“Saat ini memang  jalur Pariwisata boleh dikatakan rawan macet dan kecelakaan, karena sudah pasti pada masa libur seperti ini, masyarakat banyak mengunjungi daerah wisata, seperti  Anyer, yang bisa ditempuh melalui dua jalur, yaitu jalur Palka dan Serang – Cilegon,” ujar Kompol Andra Wardhana.

Selain itu, Wakapolres dalam kunjungannya di beberapa Pospam pun memberikan arahan terkait kesiap siagaan personel jaga, dalam menangani situasi apapun yang dapat saja terjadi setiap saat.

“Saya menekankan kepada seluruh personel jaga untuk selalu meningkatkan kewaspadaan dan tidak boleh meninggalkan Pos selama jam jaga, silakan beristirahat, namun harus bergantian, jadi jangan sampai pos kosong,” katanya. 

“dan yang tidak kalah penting adalah, seluruh personil yang berjaga harus selalu menjaga kebersihan pos, jangan jorok dan sembarangan membuang sampah, segera bersihkan sampah yang ada, jangan sampai menumpuk di meja atau sekitar area pos,” tegasnya.

Wakapolres pun sempat mengingatkan kepada seluruh pesonel Pengamanan Lebaran untuk selalu menjaga stamina dan kesehatan, sehingga dapat menjalankan tugas dengan baik.
(Kasubag Humas Polres Serang Kota)

TerPopuler

close