Kini Pukul :

Ungkap Rasa Syukur Kemenangan, ARJ Gelar Doa Dan Santuni Anak Yatim

Aidil, Koordinator Aliansi Relawan Jokowi (ARJ) 
Vnn.co.id, Jakarta - Organisasi relawan yang tergabung dalam Aliansi Relawan Jokowi (ARJ), halal bihalal sekaligus syukuran kemenangan pasangan calon nomor urut 01 Joko Widodo dan Ma'ruf Amin di Pilpres 2019. "Hari ini ratusan organ relawan pendukung Jokowi-Ma'ruf berkumpul dan mengadakan rapat untuk membentuk kepanitiaan halalbihalal dan doa bersama untuk Jokowi-Ma'ruf Amin," kata Kordinator ARJ,  Aidil Ftri saat menggelar Rapat Panitia di Jakarta, Minggu (16/6). 

Dalam acara tersebut rencananya juga  akan menyantuni 10 ribu anak yatim-piatu.

"Selain melaksanakan acara halal bihalal dan doa bersama untuk Jokowi-Ma'ruf sekaligus memberikan santunan sepuluh ribu anak yatim atau dhuafa yang rencananya diselenggarakan pada 7 Juli 2019," katanya.

Dalam kesempatan tersebut Aidil juga menyampaikan, sejumlah tokoh nasional bakal diundang dalam acara itu. "Selain sejumlah tokoh nasional ARJ juga akan mengundang Capres-Cawapres 01 Jokowi-Ma'ruf, yang akan diselenggarakan di Istora Senayan", ujarnya. 

Aidil lebih lanjut menjelaskan santunan ini merupakan bagian dari program santunan satu juta anak yatin dan dhuafa yang terus dilakukan sampai pelantikan Jokowi-Ma'ruf bulan Oktober 2019 nanti. "Syukuran dengan mengundang anak yatim dan dhuafa adalah hal yang paling sesuai" katanya. Dikatakan Aidl lebih lanjut_ aara syukuran itu dinilai sangat sesuai dengan sikap merakyatnya Jokowi dan sikap keagamaan Ma'ruf Amin.

"Lewat acara santunan sepuluh ribu anak yatim dan dhuafa diharapkan Pak Jokowi dan Ma'ruf Amin selalu dalam lindungan Allah SWT dan dibentengi dari hal-hal yang tidak baik, karena doa-doa anak yatim dan dhuafa ini selalu didengar Allah SWT," pungkasnya.
(AD

No comments