TMP Kab. Bekasi Apresiasi TNI-POLRI Amankan MK -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

TMP Kab. Bekasi Apresiasi TNI-POLRI Amankan MK

, 6/18/2019 09:37:00 PM

Taruna Merah Putih Kabupaten Bekasi
Vnn.co.id, Kabupaten Bekasi - Taruna Merah Putih (TMP) Kabupaten Bekasi Jawa Barat apresiasi kinerja TNI - POLRI dalam menjaga sidang sengketa hasil Pilpres 2019 di Gedung Mahkamah Konstitusi (MK) Jakarta dengan memberikan minuman mineral dan makanan ringan sebanyak 2 mobil pick up yang diberikan kepada perwakilan personil TNI dan POLRI di depan Gedung MK, Selasa (18/6/2019).

Salah satu anggota Taruna Merah Putih dari Kecamatan Cikarang Timur Kabupaten Bekasi yang berangkat ke MK Tegar Laksana,menyatakan salut terhadap ratusan TNI dan POLRI yang hari ini (Selasa red) mengamankan sidang gugatan di MK.katanya saat di konfirmasi lewat Pesan WhatsApp, Selasa (18/6/2019)

Dia juga menerima ucapan terima kasih dari pihak TNI dan POLRI atas respon sosial dari Taruna Merah Putih Kabupaten Bekasi yang sudah memberikan berupa air mineral dan makanan ringan sebanyak 2 mobil pick up.ucapnya

Ketua Taruna Merah Putih Kabupaten Bekasi, Nyumarno saat di konfirmasi lewat pesan WahsApp mengatakan, iya benar, hari ini Anggota Taruna Merah Putih ke Gedung MK, namun bukan untuk aksi unjuk rasa. Kami kirimkan bentuk apresiasi dan dukungan kami kepada TNI dan Polri dalam mengamankan Sidang Gugatan MK hari ini.

Kita tahu betapa rekan-rekan TNI dan Polri bekerja maksimal untuk bangsa dan negara ini, salah satunya menjaga dan mengamankan sidang di MK. Kita kirimkan makanan ringan, air mineral dan setangkai bunga sebagai wujud dukungan dan apresiasi terhadap mereka.ungkapnya

Dia melanjutkan, apapun hasil Gugatan MK oleh Paslon No urut 02, kami percayakan kepada hasil sidang Majelis Hakim di MK. Kita ikuti prosesnya saja. Sebagai warga negara yang baik, kita hargai upaya hukum yang dilakukan pihak Paslon 02, cara konstitusi tentu lebih elegan dan sesuai dengan ketentuan perundangan-undangan pungkasnya.(*)
(Red)

TerPopuler

close