Kini Pukul :

Tebar Kebaikan Dipenghujung Ramadhan, Bhabinkamtibmas Desa Jatibaru Berbagi Kue

Bripka Faisal Malis Sedang Berbagi Kue Kepada Keluarga Yang Sedang Mencari Barang Bekas
Vnn.co.id, Kabupaten Bekasi - Ramadhan bulan yang penuh berkah, sebentar lagi akan meninggalkan kita semua dengan berbagai macam faedah didalamnya, serasa baru kemarin kita menyambut Bulan Ramadhan dengan ucapan " marhaban ya Ramadhan " dan tidak terasa sekarang kita berada di penghujung Ramadhan yang suci ini

Selepas melaksanakan apel di halaman Mapolres Metro Bekasi dalam rangka pergeseran anggota pengamanan malam takbiran 1440 H, Bripka Faisal Malis didampingi oleh Kasihumas Polsek Cikarang Timur Aipda H.Iwan Sutiawan secara spontan melaksanakan kegiatan positif.

Sepintas terlihat ada sekeluarga yang bekerja mengumpulkan barang bekas berjalan menyusuri dan berharap ada rejeki di penghujung Ramadhan ini.

"Saya sempat kaget diberhentikan oleh Bapak Polisi, ternyata Bapak Polisi ini baik memberikan kue lebaran, terima kasih Pak Polisi",ucap Pak Asep yang sedang mencari barang bekas.

Bripka Faisal Malis dalam kesempatan itu mengatakan, kita berbagi kepada mereka yang membutuhkan. "Alhamdulillah kita masih diberi kesempatan dengan kesehatan yang optimal, dan diberikan kelapangan harta, mudah - mudahan walaupun tidak banyak yang kita berikan semoga menjadi ladang ibadah buat kita nanti",ucapnya.

Bripka Faisal Malis salah satu Bhabinkamtibmas Polsek Cikarang Timur Polres Metro Bekasi yang bertugas jadi Bhabinkamtibmas Desa Jatibaru Kec Cikarang Timur Kab Bekasi, merupakan penggagas program kebaikan untuk masyarakat.
(AA)

No comments