Kini Pukul :

Plt. Camat Pagedangan Beserta Unsur Muspika Gelar Halal Bihalal 1440 H.

Drs. H. Achmad Taufik, Plt. Camat Pagedangan dan Unsur Muspika Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang.
VNN.co.id Kab.Tangerang - Bertempat di aula kantor Kecamatan Pagedangan, Jum'at 14 juni 2019, acara yang dihadiri Ratusan Tokoh Ormas , Agama dan tokoh penggerak perempuan tingkat Kecamatan Pagedangan serta tak ketinggalan para staf dan para Kepala desa/ Lurah se kecamatan Pagedangan.

Dalam kesempatan acara halal bi halal kali ini Drs.H.Achmad Taufik, M.Si memohon maaf kepada Masyarakat Kecamatan Pagedangan dan mengucapkan terima kasih telah menciptakan suasana Aman dan Damai serta  harmonis di wilayah kecamatan Pagedangan Kabupaten Tangerang.

"Saya secara pribadi, keluarga mengucapkan Minal aidzin wal faidzin, mohon Maaf Lahir dan Bathin " ungkapnya.

Lebih lanjut beliau memaparkan keharmonisan kultur pagedangan harus tetap kita jaga di tengah pesat dan berkembangnyan pembangunan wilayah kita.

"Pagedangan sekarang beda dengan pagedangan dulu, sekarang Pagedangan sudah dikenal secara nasional bahkan Internasional. Disini kita harus bisa Siap bersaing dengan kemajuan zaman tanpa harus menghilangkan kultur budaya daerah kita," terangnya. 

"kita tingkatkan Silaturahmi dan Ukhuwah demi persatuan dan kesetaraan masyarakat kecamatan pagedangan," lanjutnya. 

Acara Silaturahmi dan halal bi halal  pemerintah kecamatan pagedangan bersama Masyarakat Pagedangan 1440 H ini sederhana tapi penuh makna hal yang sama juga di sampaikan oleh Ustadz DRS.H.Ahmad Romli Ketua MUI Kecamatan Pagedangan dalam tausiah beliau menyampaikan betapa penting kita menjaga Silaturahmi dan Ukhuwah di antara kita demi kokohnya persatuan Umat.

"kita wajib menjaga Silaturahmi dan Ukhuwah kita, moment Halal bi Halal ini kita jadikan ajang mempererat tari silaturahmi dan memperkuat persaudaraan sehingga semakin sering kita bersilaturahmi, pada akhirnya  perpecahan tak kan pernah mudah terjadi di antara kita," jelasnya. 

Plt. Camat Pagedangan Berfoto dengan Komunitas Perempuan Kecamatan Pagedangan
Suasana keakraban Masyarakat Pagedangan terlihat setelah do'a bersama di akhiri dengan ramah tramah saling bersalaman, Saling maaf memaafkan Antara Muspika kecamatan pagedangan dengan Masyarakat Kecamatan Pagedangan.

"Hal tercermin dan menunjukan kepada Masyarakat Luas bahwa kecamatan Pagedangan Lebih Santun dan lebih Dinamis Serta Siap dan menjalani Kehidupan Menggapai Kehidupan Lebih baik di tengah kemajuan dan Perkembangan Zaman, kehidupan harus kita jalani, kita dan siapapun di antara bukanlah pesaing, Karena Pagedangan Sorga Bagi Kita Semua," pungkasnya. 
(SS)

No comments