Pimpinan Redaksi Media Online Bagikan Santunan Anak Yatim -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Pimpinan Redaksi Media Online Bagikan Santunan Anak Yatim

, 6/02/2019 08:59:00 AM
Dua Pimpinan Redaksi Media Online Sedang Bagikan Santunan Anak Yatim
Vnn.co.id, Kabupaten Bekasi-  Acara tasyakuran media online Jurnal Indonesia Baru dan Beksi Indonesia News mengadakan acara tasyakuran 100 santunan anak-anak yatim-piatu dan buka puasa bersama di sekretariat Beksi Indonesia News jalan Raya Rengas Bandung RT 01/05 Desa Karang Sambung Kecamatan Kedungwaringin Kabupaten Bekasi Jawa Barat, Sabtu (1/6/2019).

"Ini adalah sebentuk rasa syukur dan kepedulian sosial sesama umat Islam di bulan suci Ramadhan untuk meningkatkan amal dan ibadah kita kepada Allah SWT",Kata Yusup Pimpinan Redaksi Beksi Indonesia News.

Masih kata Yusup yang akrab si sapa Kong Mpe itu, Alhamdulillah acara santunan anak yatim-piatu dan buka puasa berjalan lancar, semoga ini menjadi ladang ibadah kita kepada sesama, khususnya anak-anak yatim-piatu adalah sumber rejeki dan tolak bala kita buat kita.Ucapnya

"Semoga acara ini bisa bermanfaat dan barokah bagi kita semua, dan kedepannya Insya Allah akan lebih meriah lagi dan lebih banyak lagi buat santunan anak yatim-piatu", Ungkap Pimpinan Redaksi Jurnal Indonesia Baru, Asep Saefulloh.

Foto Bersama Pimpinan Redaksi, Panitia dan Anak-anak Yatim
Dia berharap Semoga kegiatan hal seperti ini bukan hanya bisa di lakukan di bulan Suci Ramadhan melainkan bisa di lakukan di bulan bulan bisa.

Tempat terpisah syifa warga kampung rengas Bandung RT 01/05 Desa Karang sambung mengatakan terimakasih kasih dan apresiasi kepada media yang sudah punya rasa kepedulian.

"Semoga kegiatan seperti ini bisa di contoh oleh media-media lainnya dalam berbuat kepedulian sosial kepada sesana",pungkasnya.
(AA)

TerPopuler

close