Mpo Bekasi 2018 Resmi Daftarkan Diri Jadi Wakil Bupati Bekasi ke DPD Golkar Bekasi -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Mpo Bekasi 2018 Resmi Daftarkan Diri Jadi Wakil Bupati Bekasi ke DPD Golkar Bekasi

, 6/26/2019 05:16:00 PM
Ayu Dewi Bestary saat Mendaftar di DPD Partai Golkar Kabupaten Bekasi 
Vnn.co.id, Kabupaten Bekasi - Ayu Dwi Bestary resmi mendaftarkan diri menjadi Calon Wakil Bupati Bekasi untuk mendapimpingi Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja ke Kantor DPD Partai Golkar Kabupaten Bekasi di Jalan Citanduy Raya Ruko Centra Niaga Square Blok 8C Desa Simpangan Kecamatan Cikarang Utara Kabupaten Bekasi Jawa Barat, Rabu (26/6/2019).

"Alhamdulillah dengan dukungan masyarakat, hari ini saya mendaftarkan diri sebagai Calon Wakil Bupati Bekasi dengan memberikan berkas tahap awal kepada DPD Partai Golkar kabupaten bekasi, untuk mendampingin Bupati Eka Supri Atmaja menjalankan pemerintahan Kabupaten Bekasi", ucapnya saat di wawancara usai pendaftaran.

Dirinya juga meminta doa nya dari semua masyarakat, untuk tahap-tahap selanjutnya supaya berjalan lancar untuk bisa menjadi Wakil Bupati Bekasi. ujar wanita cantik yang pernah menjadi Mpo Bekasi 2018 itu.

Ayu mengungkapkan ingin menjadikan Pemerintah yang mandiri dan sejahtera, dengan membangun prekonomian yang kreatif khususnya di bidang koperasi,karna Melalui program prioritas perekonomian masyarakat yang mandiri dari koperasi.

"Memanpaatkan industri yang ada, agar mau berkontribusi dalam koperasi sehingga dapat membangun ekonomi masyarakat dalam perekonomian",ungkapnya.

Ini adalah moment kesempatan yang sangat berharga bagi dirinya dan kaum milenial di tahun 2019

"Sebagai putri daerah ingin membangun bangsa lebih baik melalui pengabdian ini, dengan kaum milenial ini, Indonesia bisa maju, bangkit dan jaya. Bisa mengikuti arus globalisasi yang makin meningkat ini",pungkasnya.

Reporter : AHIM
Redaktur: JF

TerPopuler

close