MOI Bekasi Raya Dirikan Posko Untuk Istirahat Pemudik -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

MOI Bekasi Raya Dirikan Posko Untuk Istirahat Pemudik

, 6/01/2019 09:56:00 PM
Doni Ardon Memberi Petunjuk Posko Mudik Untuk Istirahat 
Vnn.co.id, Kabupaten Bekasi - Perkumpulan Media Online Indonesia perwakilan Bekasi Raya membuka tempat peristirahatan bagi pemudik yang melewati jalur pantura KM 60 Kabupaten Bekasi.

Mengusung tema Posko Mudik Online 2019, MOI Bekasi Raya memberikan pelayanan kepada warga, baik yang mudik maupun libur lebaran.

"Penempatan posko mudik di jalur pantura Kabupaten Bekasi sehubungan banyaknya  pemudik yang melintasi jalur ini dari arah Jakarta, Tangerang, Depok dan Banten," Kata ketua DPC MOI Bekasi, Doni Ardon di Posko Mudik Online 2019, Sabtu (1/6/2019)

Layanan posko mudik online 2019, meliputi rest point, warung siaga, toilet, informasi arus lalu lintas hingga refleksi bagi pemudik yang kelelahan.ucapnya

"Layanan kami VIP untuk memastikan keamanan, kenyamanan dan ketenangan bagi pemudik saat beristirahat," tambah Asep Sapullah.

Jajaran MOI Bekasi Raya
Karenanya, Posko Mudik Online 2019 dilengkapi TV LED 29 Inch yang terkoneksi dengan layanan internet untuk memantau arus mudik, sound speaker, kamar istirahat ber AC, toilet dan warung siaga yang menyediakan makanan dan minuman siap saji.

"Fasilitas tersebut berdasarkan pengalaman setiap pulang mudik ke kampung mertua di Sukabumi," kata Asep.

Selama pengalaman mudik, dirinya melihat banyak posko yang didirikan namun dengan fasilitas terbatas, seperti tidak adanya toilet dan terutama tempat penyimpanan barang bawaan saat beristirahat.

"Disini kami pastikan keamanan dan kenyamanan pemudik saat beristirahat selama beberapa jam sebelum melanjutkan kembali perjalanan, terangnya.

Ditambahkan Bendahara MOI Bekasi, Agustinus Rirrimase bahwa posko mudik online 2019 yang didirikannya sudah berkoordinasi dengan Polres Metro Bekasi.

Koordinasi tersebut dipandang penting , karena keberadaan posko mudik bertujuan membantu kinerja kepolisian dalam memberikan rasa aman, tenang dan nyaman bagi pemudik," tutupnya
(AA)

TerPopuler

close