Kini Pukul :

Kader Penggerak Pembangunan Banten (KP2B) Kab. Tangerang Gelar Buka Puasa Bersama

Logo KP2B Kabupaten Tangerang 
Vnn.co.id, Kabupaten Tangerang - Dipenghujung bulan suci Ramadhan 1440 H, Keluarga Besar KP2B Kabupaten Tangerang melaksanakan bukber bertempat di Saung Ibu  Kecamatan Teluk Naga Kabupaten Tangerang. Senin 3 Juni 2019.

Moment Bukber ini juga menjadi ajang silaturahmi KP2B Kabupaten Tangerang setelah pesta Demokrasi 2019 17 April 2019 yang baru lalu, dan KP2B kabupaten Tangerang telah membantu mensukseskan jalan Pemilu 2019 di kabupaten Tangerang dengan Aman dan Damai.

Nampak hadir Ketua  Korda KP2B Kabupaten Tangerang, Sahrudin yang biasa disama Bung Bleck dan Ketua Dewan Pembina KP2B Kabupaten Tangerang dan juga tokoh Muda Kabupaten Tangerang, Drs.H.Surta Wijaya, M.Si yang biasa di sapa Lurah Surt.

Acara Buka Puasa Bersama KP2B Kabupaten Tangerang 
Dalam sambutan singkatnya, Lurah Surta memaparkan, "KP2B lahir dari itikad baik kita untuk sama-sama terus bergerak membantu pemerintah dalam hal pembangun Banten ini, KP2B sejak terbentuk sudah menjalin hubungan baik dengan pemerintah, sinergi kita sudah cukup baik dengan pihak - pihak terkait."

"Kedepan kita harus tetap ada dan selalu eksis berbuat untuk pembangunan Kabupaten Tangerang. Hal ini tergantung kepada Korwil dan Korcam KP2B se kabupaten Tangerang, karena merupakan ujung tombak pergerakan KP2B Kabupaten Tangerang," ungkap H.Surta  dengan ciri khas beliau yang humanis.

Ketua Korda KP2B Kabupaten Tangerang Sahrudih / bung Bleck mengucapkan terima kasih Atas kerja sama para korwil dan korcam sehingga acara ini terselenggara.

Setelah buka puasa  dan Shalat magrib, acara di akhiri dengan ramah tamah sesama pengurus KP2B Kabupaten Tangerang. (SS) 

No comments