Himpunan Pemuda Cibening Gelar Buka Puasa Bersama dan Santunan Anak Yatim -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Himpunan Pemuda Cibening Gelar Buka Puasa Bersama dan Santunan Anak Yatim

, 6/02/2019 07:01:00 PM
Pemberian Santunan dan Bingkisan Kepada Para Anak Yatim
Vnn.co.id, Kabupaten Bekasi - Dalam rangka berlomba-lomba berbuat kebaikan di Bulan Suci Ramadhan ini, Himpunan Pemuda Cibening gelar buka puasa bersama dan santunan nak yatim di Masjid Nurul Hikmah, Desa Cibening, Kec. Setu. Minggu (3/6/19), sore.

Dalam acara tersebut dihadiri oleh pengurus dan anggota Himpunan Pemuda Cibening, Ketua DKM Masjid Jami Nurul Hikmah, Ustadz Agus Alfalah, Ustadz Alimudin, Direktur BUM Desa Cibening, Jepri Ardianto, S.E, Ketua RT 003 RW 01, Atoy, Kadus 01 Cibening, Nando, tamu undangan serta warga sekitar.

Sebelum dimulai, acara dimulai dengan pertunjukan marawis dari santri Masjid Nurul Hikmah serta pembacaan ayat suci Al Quran.

Dalam sambutannya, Ketua Pelaksana Kegiatan, Rolis, mengatakan, "Terima kasih kepada donatur yang yang telah menyumbangkan sebagian rizkinya, sehingga terselenggaranya acara ini."

"Semoga acara ini tetap berlanjut di kemudian hari, tidak sebatas hari ini saja. Terima kasih juga kepada semua rekan-rekan Himpunan Pemuda Cibening yang telah bekerja keras demi terselenggaranya acara ini," ungkap Rolis.

Selanjutnya, Ustadz Alimudin dalam sambutannya mengatakan, "terima kasih kepada teman-teman yang mengadakan acara ini, semoga kedepannya bisa membuat acara yang lebih besar lagi."

Setelah itu, acara dilanjutakan dengan tausyiah dari Ustadz Mulyadi, lalu buka puasa bersama dan shalat maghrib berjamaah.

Setelah itu, santunan anak yatim dan pemberian bingkisan oleh panitia.

Di acara ini, ada sekitar 20 anak yatim yang diberikan santunan, dan ada sekitar 50 orang peserta yang hadir dalam kegiatan Buka Bersama dan Santunan Anak Yatim ini.

Disisi lain, Direktur BUM Des Mustika Cibening, Jepri Ardianto, S.E yang juga hadir dalam acara ini mengatakan, "kegiatan ini sangat positif dan sangat bermanfaat. Saya berharap, kedepannya Himpunan Pemuda Cibening ini bersinergi dengan BUM Des."

Rep: Cogeng
Red: JA

TerPopuler

close