Kini Pukul :

Danlantamal XIV Pimpin Sidang Pantukhir Daerah Catar dan Caba Gelombang I T I AL Panda Sorong Tahun 2019

Vnn.co.id, Sorong - Danlantamal XIV Brigjen TNI (Mar)  Hermanto, S.E., M.M., sebagai ketua pemantauan akhir daerah (Pantukhirda) Sorong, pimpin sidang pantukhir daerah Calon Taruna AAL dan Caba TNI AL PK. Gel I Panda Lantamal XIV tahun 2019 yang diikuti Catar AAL berjumlah 11 orang dan Caba TNI AL PK Gel. I tahun 2019 berjumlah 13 orang, bertempat di gedung GSG Mako Armada III Jl. Bubara No. 1 Kel. Klaligi Distrik Sorong Manoi Kota Sorong Prov. Papua Barat.
Danlantamal XIV dalam sidang menyampaikan “ Ini adalah kompetisi, pasti ada yang kalah dan menang, maka dalam pantukhir daerah ini akan ada yang gugur dan ada yang melanjutkan ke pantukhir pusat yang akan dilaksanakan di Malang Jawa Timur.Jangan berkecil hati kepada yang gugur , mungkin rejeki kalian bukan tahun ini. Saya juga menekankan dalam pendaftaran TNI AL tidak dipungut sepeser pun , jika ada yang mengaku untuk membayar agar bisa masuk maka segera dilaporkan.”
Pengumuman hasil Pantukhirda Calon Taruna AAL dan Caba TNI AL PK Gel. I  Panda Sorong dengan hasil Calon Siswa Taruna AAL Panda Sorong Tahun 2019 Jumlah 11 orang, Catar lulus  3  orang , Catar tidak lulus 8 orang. Calon Siswa Caba TNI AL PK Gel. I  Panda Sorong Tahun 2019  jumlah 13 orang, Caba lulus 7 orang Caba tidak lulus 6 orang.

Hadir dalam kegiatan ini Wadan Lantamal XIV Kolonel Laut (P) Robertus T Waskito, S.E., M.M., selaku wakil Panda Sorong , Aspers Danlantamal XIV Kolonel Laut (P) Eman Sulaiman, selaku sekretariat Panda Sorong, Kadiskes Lantamal XIV Letkol Laut (K) Muhammad Nurdin, A, Md., selaku katim kesehatan Panda Sorong, Pgs. Kadisminpers Lantamal XIV Letkol Laut (KH) Arifuddin, S.T., selaku katim Rikmin Panda Sorong, Pabandya Gal Sintel Lantamal XIV Mayor Laut (E) Sukamto  Selaku Katim MI (Mental Idiologi) Panda Sorong, Paur Jasrek Denma Lantamal XIV Letda Laut (KH) Hadi Purnomo, selaku katim Jasmani Sorong. (DGL) 

No comments