Kini Pukul :

Beberapa Elemen Masyarakat Rencana Demonstrasi Menagih Janji Bupati Bekasi


  • Rapat Beberapa Elemen Masyarakat di Cipayung - Cikarang Timur
Vnn.co.id, Kabupaten Bekasi - Penggiat sosial di Kabupaten Bekasi melakukan pertemuan di kediaman Ketua Umum LSM SNIPER Indonesia di Kp Ciranggon Desa Cipayung Kecamatan Cikarang Timur Kabupaten Bekasi Jawa Barat, Minggu (16/6/2019)

Hadir dalam acara pertemuan tersebut, Ketua Umum dan Anggota Benteng Bekasi, Sekjen dan pengurus FINTER.

Dikatakan Ketua Umum LSM SNIPER Indonesia, Gunawan SH, Ini acara pertemuan biasa saja dalam rangka diskusi permasalahan - permasalah yang ada di Kabupaten Bekasi sekaligus untuk menyambut Bupati Bekasi yang beberapa hari lalu baru di lantik Gubernur Jawa Barat.

Dalam pertemuan tersebut Gunawan menyampaikan, kita sebagai putra Kabupaten Bekasi harus peduli memperjuangkan yang menjadi Hak Masyarakat Kabupaten Bekasi, dalam mengawal kebijakan pemerintah daerah Kabupaten Bekasi.

"Kita meminta sesuai dengan apa yang sudah disampaikan Bupati. Seorang pemimpin itu yang dipegang adalah omongannya dan tidak mengeluarkan pernyataan yang berbeda".tuturnya

Pada saat presmian Wisata Kawung 3 pada hari Kamis tanggal 27 Desember 2018, Eka Supria Atmaja mengatakan Pemerintah Kabupaten Bekasi sangat mendukung keberadaan wisata adventure Kawung 3 Bojong Rangkas.“Pemerintah tentu saja mendukung. Dukungan kita akan kita berikan terutama bagaimana infrastruktur menuju tempat wisata ini nantinya bisa lebih baik lagi,”.

Dengan adanya peningkatkan infrastruktur, Eka meyakini akan mampu mendongkrak wisata adventure Kawung 3 Bojong Rangkas memiliki nilai lebih. “Jadi dengan didukung infrastruktur yang bagus, selain tempat wisatanya maju diharapkan masyarakat juga nantinya akan mendapatkan manfaat dari sisi perekonomianya,” ucap Eka.

Hal senada juga dikatakan Ketua Umum LSM Benteng Bekasi, Turangga Cakra Udaksana, Kita akan tagih janji Bupati Bekasi yang telah dikatakannya di sisa masa jabatan 2017-2022.

"Kalau emang perlu harus turun ke jalan kita turun ke jalan, kita buat aksi ke kantor Bupati Bekasi untuk menyuarakan yang menjadi kepentingan Masyarakat Kabupaten Bekasi",tegasnya

Masih banyak persoalan dan kebijakan yang di lakukan Pemerintah Kabupaten Bekasi yang tidak pro terhadap Masyarakat.

Contohnya, sulitnya masyarakat Kabupaten Bekasi dalam mendapatkan dan kesempatan kerja. Harusnya Pemerintah Daerah Kabupaten Bekasi mengeluarkan kebijakan itu, kan itu Kepentingan Masyarakat.tuturnya

Turangga juga menambahkan akan menagih janji Bupati Bekasi terkait stament di salah satu media online terkait 30% Wajib penyerapan tenaga kerja lokal di setiap perusahaan yang ada di Kabupaten Bekasi.

Dan terkahkir kita menanti ketegasan Pemerintah Daerah Kabupaten Bekasi yang sedang ramai jadi perbincangan terkait 17 ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bekasi yang di duga melakukan pelanggaran kedisiplinan,pungkasnya (*)
(Red)

No comments