Pemerintah Kabupaten Bekasi Kembali Meraih WTP Ke-5 BPK RI -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Pemerintah Kabupaten Bekasi Kembali Meraih WTP Ke-5 BPK RI

, 5/30/2019 12:35:00 PM
Plt. Bupati Bekasi, Eka Supria Atmaja Menerima Laporan Predikat WTP Dari Kepala BPK RI Perwakilan Jawa Barat, Arman Syifa. (dok. Humas Bekasikab) 
Vnn co.id, Kabupaten Bekasi - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bekasi kembali mempertahankan opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) atas Laporan Hasil Pemeriksaan Keuangan. Raihan tersebut diberikan berdasarkan Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) yang dilakukan Badan Pemeriksaan Keuangan (BPK) Republik Indonesia (RI) terhadap Laporan Keuangan Pemkab Bekasi untuk tahun anggaran 2018. Rabu(29/5/2019)

Predikat WTP ini merupakan capaian yang kelima kalinya diraih Pemkab Bekasi secara berturut-turut sejak tahun 2014.

Laporan tersebut diserahkan langsung oleh Kepala BPK RI Perwakilan Jawa Barat, Arman Syifa kepada Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Bekasi, Eka Supria Atmaja yang didampingi Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bekasi, Sunandar,di Kantor BPK RI Perwakilan Jawa Barat, Jalan Mohamad Toha, Bandung bersamaan dengan 13 Kabupaten dan Kota lainnya di Jawa Barat.

Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Bekasi, Eka Supria Atmaja mengucapkan rasa syukur atas raihan itu. Menurutnya, opini WTP yang diraih merupakan kerja keras seluruh perangkat daerah.

“Alhamdulillah segala puji syukur yang tak terhingga serta ucapan terimakasih setinggi tingginya atas dedikasi dan kerja keras bapak/ibu kepala perangkat daerah sehingga pada hari ini kita kembali meraih predikat WTP untuk ke 5 kalinya secara berturut-turut,” kata Eka.

Ia berharap prestasi tersebut dapat dipertahankan. “Semoga prestasi ini dapat terus kita pertahankan untuk seterusnya dan menjadi penyemangat kita untuk terus berkarya yang terbaik demi Bekasi Baru Bekasi Bersih,” ujarnya.
(Humas Bekasikab.goid)

TerPopuler

close