Kabarhakam Polri Komjen Pol. Condro Kirono Lakukan Kunjungan Kerja Ke Cikopo Dalam Rangka Ops Ketupat Lodaya. -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Kabarhakam Polri Komjen Pol. Condro Kirono Lakukan Kunjungan Kerja Ke Cikopo Dalam Rangka Ops Ketupat Lodaya.

, 5/30/2019 08:41:00 PM
Jajaran Polda Jabar Dan Kabaharkam Polri.
Vnn.co.id, Bandung - Kapolres Purwakarta AKBP Matrius, S.I.K., M.H., bersama Karo Ops Polda Jabar beserta Dir Reskrimsus Polda Jabar dan Kabid Humas Polda Jabar menerima Kunjungan Kerja Kabarhakam Polri Komjen Pol. Drs. Condro Kirono M.M, M.Hum. beserta Kakor Binmas Irjen Pol Drs. Widiyarso Herri Wibowo M.H. dan Kakor Polairud Brigjen Pol. Drs. Anang Revandoko dalam Rangka Ops Ketupat Lodaya 2019. Pada Kamis, (30/05/2019).

Diinformasikan oleh Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol  Trunuyudo Wisnu Andiko, S.Ik., bahwa dalam pelaksanaan kunjungannya tersebut, Kabarhakam Polri Komjen Pol. Drs. Condro Kirono M.M., M.Hum. melakukan pengecekan Pos Pol Terpadu Cikopo Dan Ruang CCTV RTMC serta di lanjutkan dengan memberikan arahan bahwa untuk melaksanakan sistem satu arah, harus direncanakan dengan cermat seperti apa bentuk kegiatannya dan harap dilaporkan atau dibuatkan dalam bentuk grafik.

Kabaharkam Polri.
Selain itu harus diperhatkan secara matang kenaikan arus lalu lintas mulai dari jam berapa dan dimulai dari mana.
Menurut Kabaharkam Polri harus ada data  dari KM70 , mulai dari hari pertama sampai selesai serta dibuat grafiknya seperti apa.
Pada kesempatan tersebut,  Kapolres Purwakarta memberikan paparan dalam kegiatan tersebut di Pos Pol Terpadu Cikopo.

Jurnalis: Zhovena
Editor: RMD

TerPopuler

close