Karang Taruna Desa Cariu Gelar KADES CUP Menjelang Hari Kemerdekaan. -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Karang Taruna Desa Cariu Gelar KADES CUP Menjelang Hari Kemerdekaan.

, 8/14/2018 06:42:00 PM
Symbolis Pemberian Piala
vnn.co.id, Kabupaten Bogor - Senin, 13/8/18 dalam rangka memeriahkan HUT RI ke - 73 pemerintah Desa cariu kecamatan cariu kabupaten Bogor,menggelar turnamen Futsal yang di ikuti 30 Tim Futsal antar RT se Desa cariu.pertandingan ini di gelar di Gor SAL MANIA di mulai pada hari sabtu.
"Rencana nya turnamen futsal yang di ikuti 30 tim di jadwalkan selesai dalam dua hari,dan di lanjut beberapa jenis perlombaan lain nya di masing - masing wilayah RT se cariu,untuk pelaksanaan nya setelah tgl 17 tutur kosim"selaku ketua panitia futsal.

Salah satu Team.
Alhamdulillah turnamen futsal yang di selenggarakan selama dua hari ini berjalan dengan lancar,tanpa ekses dan di juarai oleh Tim RT - 11.
Sementara itu ahmad suryadi (ojos),selaku kepala desa cariu menyampaikan.bahwa turnamen futsal ini di selenggarakan dalam rangka memeriahkan HUT RI yang ke 73,dan peserta nya masing-masing wilayah rt wajid mengirim tim nya.

Ojos juga menyampaikan selain memeriahkan HUT RI turnamen futsal inijuga untuk ajang mencari bakat pemain muda,yang nanti nya bisa melaju ke tingkat kecamatan dan kabupaten,pungkas nya.(ask/and)

TerPopuler

close