Kini Pukul :

Braderhud Akan Launching September 2018. Nada Sambung Pribadi (INS) Raup Keuntungan Milyaran Rupiah

Launching Braderhud September 2018.
vnn.co.id, Jakarta - Semarak dunia digital membuat sebagian kalangan semakin kreative dalam menciptakan peluang bisnis, baik itu e-comerce maupun berbasis aplikasi.

Seperti halnya PT. BERLIAN INTERNASIONAL TEKNOLOGI yang juga ikut andil dalam pangsa bisnis digital. Iya PT yang digadang-gadang melibatkan ratusan ribu pengguna seluler ini membuat perolehan pundi rupiah bagi setiap pendaftarnya.

Perusahaan yang bergerak dibidang Advertising atau Periklanan ini membuka pendaftaran secara gratis untuk seluruh pemilik nomor handphone dengan mengisi persyaratan pada situs web nya.

Melalui program Braderhud, setiap pendaftar berhak mendapatkan sejumlah uang dengan sebelumnya menerima nada sambung Pribadi berupa iklan yang telah ditentukan oleh server.

PT. BERLIAN INTERNASIONAL TEKNOLOGI memiliki program BRADERTECH (Brilliant Advertiser Technology) merupakan metode spektakuler dengan terobosan Revolusioner dalam dunia advertising yang merupakan hasil karya putra bangsa yang patut menjadi kebanggaan nasional.

menurut situs BRADERHUD "Kami mempersembahkan program BRADER (Brilliant Advertiser) yaitu media penyiaran iklan melalui nada sambung telepon seluler yang dapat dimanfaatkan oleh seluruh pelaku sektor usaha dan bisnis sehingga dapat membantu mempromosikan usaha dengan lebih efektif dan efisien" Tulisan dalam situs tersebut.
System INS (Nada Sambung Pribadi) Braderhud.
Dengan melibatkan seluruh elemen masyarakat umum terlibat dalam program ini menjadikan program BRADER bukan saja memberikan manfaat kepada para pemasang iklan (advertiser) tetapi juga memberikan banyak keuntungan bagi masyarakat luas melalui program BRADERHUD.

PT. BERLIAN INTERNASIONAL TEKNOLOGI juga sedang merilis aplikasi yang nantinya dapat dipergunakan pada gadget yang beroperasi system IOS mau pun Android.

Dengan memberikan keuntungan langsung berupa uang tunai, pulsa/data maupun voucher belanja, situs ini sudah menerima ratusan ribu nomor pendaftar. Jika anda berminat untuk ikut mendapatkan keuntungan dalam berkomunikasi anda dapat melakukan pendaftaran melalui dengan meng-Klik DAFTAR.

Dalam waktu dekat, Perusahaan ini akan melaksanakan seminar terbesar sekaligus launching systemnya dengan beragam acara diantaranya Presentation, Recognition, Awarding, Rewarding dan Entertainment. Acara tersebut dikenakan biaya untuk peserta sebesar 200 ribu rupiah dan terbatas hanya 500 orang.

Redaksi

No comments