Kini Pukul :

Redaksi VNN.CO.ID Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1441 Hijriyah.

Assalamualaikum Wr Wb

Allahu Akbar.
Allahu Akbar. 
Allahu Akbar. 
Laa Ilaaha Illallah.
Wallahu Akbar.
Allahu Akbar. 
Walillahilham.

Redaksi Media Online Dan Cetak Versi Nasional News (Http://www.vnn.co.id) Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1441 H (2020 M).
Sedikit Saya Tuliskan Harapan Dan Doa Dalam Puisi Berikut Ini.

Tidaklah Ada Laku Sempurna Tanpa Cela, Kehidupan Manusia Yang Tidak Memiliki Dosa. Berinteraksi Sangat Mungkin Untuk Menjadikan Salah Diri. Sebelum Maaf Diberikan, Akan Ada Hari Yang Gelap Mengancam Semua Perjalanan.

Untuk Itu Saya Jamaluddin Bin Mansyur, SH Mewakili Keluarga Besar Versi Nasionaĺ News Mengucapkan Mohon Maaf Lahir Dan Batin, Semoga Amal Ibadah Kita Semua Diterima Dan Ampunan Dari Allah Senantiasa Tercurahkan.

Diawali Dengan Hari Yang Fitri, Saling Memaafkan Akan Terasa Indah. Meskipun Tidak saling Berjabat Tangan. Namun Semoga Semua Kesalahan Dan Dosa Melebur Bersama Hari Kemenangan.

Besar Harapan Kita Semua Agar Corona Virus Disease Covid-19 Di Indonesia Dan Dunia Segera Berlalu. Amin Ya Rabbal Alamin. 

Salam Sehat Selalu Untuk Anda Dan Keluarga Dirumah Para Pembaca Setia Http://www.vnn.co.id, Tetap Patuhi Himbauan Pemerintah Demi Kebaikan Kita Bersama. Selama Bersuka Cita Dihari Yang Fitri Ini.

Wassalamu Alaikum Wr Wb. 

1 Syawal 1441 H (2020M)

REDAKSI

No comments