Dakwah Tetap Berjalan Meski Pandemi Masih Mengintai, MNC TV Bersama Ustadz Abeey Ghifran -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Dakwah Tetap Berjalan Meski Pandemi Masih Mengintai, MNC TV Bersama Ustadz Abeey Ghifran

, 10/26/2020 08:12:00 AM

Ustadz Abeey Ghifran bersama Ustadz Dhanu dan Bobby Maulana.
Vnn.co.id, Kabupaten Bogor - Ditengah pandemi seperti sekarang ini membuat banyak aktifitas harus terhenti karena kondisi yang tidak memungkinkan untuk menjaga jarak atau pun karena tingkat penyebaran yang skala besar membuat pemerintah siap untuk membuat berbagai aturan demi pencegahan Corona Virus Desease 2019 (Covid-19).

Termasuk dalam hal dunia entertainment dan dakwah religi, dimana semua orang harus selektif dalam menjaga jaga, memakai masker dan mencuci tangan dalam setiap kesempatan.

Dari berbagai hal itu, tidak menyurutkan langkah Ustadz Abeey Ghifran, S.Th.i yang setiap hari mengisi program Televisi Swasta Nasional yakni Siraman Qalbu MNCTV.

Fhoto Session.
Bersama Ustadz Dhanu dan Bobby Maulana, Ustadz Abeey Ghifran yang merupakan jebolan Universitas Islam Negeri UIN Jakarta dari lulusan tafsir hadist sehingga memiliki gelar S.Th.i tersebut adalah tokoh asal Kabupaten Bogor.

Pria yang memiliki nama asli Asep Murdana, S.Th.i ini dikenal akrab oleh para jamaah dan fans nya Ustadz Abeey Ghifran, karena beliau seringkali mengisi program TV dan menjadi peran ulama pada beberapa sinetron religi serta kolosal.

Ustadz Abeey Ghifran. 
Seperti pada sinetron Raden Kiansantang, Kun Anta, Mahar 30 Juz dan banyak lagi sinetron lainnya yang dibintangi Ustadz Abeey Ghifran.

Seperti diketahui bersama program Siraman Qalbu MNCTV memberikan pencerahan dan pengobatan di tengah pandemi dalam menguatkan iman para masyarakat.

Program Siraman Qalbu MNCTV.
Program yang tayang setiap hari pada pukul 05:30 WIB ini memberikan kesejukan hati dan penguatan iman serta perbaikan akhlak dalam rangka dakwah media yang bersaing cukup mendapatkan tempat dihati pemirsa dengan rating yang selalu baik di setiap jam tayangnya.

Disela-sela kesibukan Ustadz Abeey Ghifran, beliau tidak pernah lupa akan tugas utamanya sebagai pendakwah dan tetap istiqamah dalam menjaga kegiatan pengajian rutin Majelis Ta'lim setiap malam Jum'at Yaasiin Fadhilah dibawah naungan dirinya.

Redaksi

TerPopuler

close