Rudi Purnawan Diusulkan Jadi Calon Ketua KBPP Polri Kabupaten Bekasi Periode 2024-2029 -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Rudi Purnawan Diusulkan Jadi Calon Ketua KBPP Polri Kabupaten Bekasi Periode 2024-2029

, 4/21/2024 09:48:00 PM
Rudi Purnawan, SH (Kiri), H. Toto Iskandar, SE (Tengah) 
Foto : Ramdhan/VNN


Vnn.co.id, Kabupaten Bekasi - Keluarga Besar Putra Putri (KBPP) Polri Resor Kabupaten Bekasi menggelar Halal Bihalal dan silaturahmi yang berlangsung di KUD Setu, Jl. Raya Setu - Serang, Desa Telajung, Kecamatan Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi. Minggu (21/4/24).

Kegiatan tersebut dihadiri mantan Ketua KBPP Polri Resor Bekasi Kabupaten, H. Toto Iskandar, SE., Rudi Purnawan, SH., dan perwakilan dari sektor-sektor yang ada di Kabupaten Bekasi.

Dalam kegiatan yang mengedepankan sikap kekeluargaan, ada pula agenda pembahasan rencana Musyawarah Resor (Musres) untuk pembentukan pengurus KBPP Polri Resor Kabupaten Bekasi.

Ketua Cabang FKPPI Kabupaten Bekasi, H. Toto Iskandar, SE., mengatakan bahwa kegiatan silaturahmi dan Halal Bihalal ini guna meningkatkan rasa kebersamaan dan kekeluargaan yang ada di KBPP Polri. Selain itu juga untuk membahas terkait rencana Musres yang akan digelar dalam waktu dekat ini.

"Saya sebagai mantan ketua di KBPP Polri Resort Kabupaten Bekasi merasa terpanggil untuk melakukan silaturahmi yang sekaligus untuk menjaring anggota yang berpotensi menjadi Ketua KBPP Polri Resort Kabupaten Bekasi periode 2024-2029," kata H. Toto Iskandar kepada awak media.

H. Toto Iskandar juga menyampaikan bahwa sebanyak 10 sektor yang ada di Kabupaten Bekasi melalui musyawarah telah sepakat untuk mengusung Rudi Purnawan, SH, untuk menjadi calon Ketua KBPP Polri Resor Kabupaten Bekasi periode 2024-2029. Hal itu tentunya sudah membuat sebagian besar sektor yang ada di Kabupaten Bekasi setuju dengan pengusungan tersebut.

"Sudah quorum berarti ya, karena dari 17 sektor yang ada, sebanyak 10 sektor resmi mendukung Rudi Purnawan untuk menjadi Ketua KBPP Polri Resor Kabupaten Bekasi. Saya juga merasa beliau pantas dan layak selama dipilih oleh sektor-sektor, dan ternyata sebagian besar sektor juga menginginkan hal yang sama," jelasnya.

Perwakilan sektor-sektor KBPP Polri Kabupaten Bekasi (foto : Ramdhan/VNN)


Selain itu, H. Toto Iskandar berharap agar dalam waktu dekat ini bisa silaturahmi kepada Pengurus Daerah (PD) Metro Jaya untuk menyampaikan usulan-usulan yang diajukan oleh beberapa sektor.

Ditempat yang sama, Rudi Purnawan, SH., angkat bicara terkait pengusulan dari 10 sektor untuk dirinya menjadi calon Ketua KBPP Polri Resor Kabupaten Bekasi.

"Tentunya saya berterima kasih kepada sektor-sektor yang telah mengusulkan saya untuk menjadi calon Ketua KBPP Polri Kabupaten Bekasi, semoga usulan dari rekan-rekan semuanya dapat diterima oleh PD Metro Jaya dan segera kita laksanakan Musres dalam waktu dekat ini," ungkap Rudi.

Hingga saat ini, lanjut Rudi, hanya dirinya yang menjadi kandidat tunggal bakal calon Ketua KBPP Polri Resor Kabupaten Bekasi periode 2024-2029. Tentunya hal itu menambah keyakinan Rudi untuk meneruskan roda organisasi KBPP Polri Resor Kabupaten Bekasi.

"Sampai hari ini saya lihat masih ada beberapa hal yang perlu dibenahi, salah satunya melengkapi kepengurusan 7 sektor yang ada di Kabupaten Bekasi," sambungnya.

Rudi Purnawan juga berharap agar dalam waktu dekat ini bisa bersilaturahmi dengan PD Metro Jaya dan segera melaksanakan Musres dalam waktu dekat ini.

Red : Ramdhan

TerPopuler

close