Brilian Bagikan Ribuan Porsi Bakso, Kaos dan Kalender Prabowo-Gibran -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Brilian Bagikan Ribuan Porsi Bakso, Kaos dan Kalender Prabowo-Gibran

, 1/19/2024 07:42:00 PM


Vnn.co.id, Kabupaten Bekasi - Barisan Relawan Militan Gibran (Brilian), pendukung Capres-cawapres nomor urut 2 Prabowo-Gibran membagikan ribuan porsi bakso, kaus dan kalender di Kabupaten Bekasi. Kegiatan itu sekaligus mengajak masyarakat untuk pergi ke TPS menggunakan hak pilihnya pada 14 Februari 2024 mendatang. 

Kegiatan ini diinisiasi oleh para pelaku UMKM di Indonesia yang terdiri dari para pedagang bakso, pedagang mie ayam, martabak, siomay, batagor, gorengan, dan lain-lain.

Rencananya akan dilaksanakan di 20 desa yang ada di Kabupaten Bekasi. "Ini hari pertama kita mulai dari Kecamatan Kedungwaringin, Kecamatan Cikarang Utara, dan Kecamatan Cikarang Timur," ungkap Ketua Brilian Bambang Haryanto di sela - sela kegiatan pada hari Selasa, (16/1/2024).

Sebanyak 450 porsi bakso disediakan di tiga desa yaitu Desa Kedungwaringin, Desa Waluya, dan Desa Karang Sari. Menurut Bambang, dengan menyediakan makan bakso gratis itu cara mudah untuk memancing dan menghadirkan warga di kalangan emak-emak

"Mengingat bakso merupakan makanan kegemaran emak-emak, maka di setiap titik lokasi selalu dipadati emak-emak pencinta kuliner bakso yang segar dan pedas," ujarnya.

Pada kesempatan itu Bambang juga menyampaikan kepada masyarakat yang hadir agar hati-hati memilih pemimpin pada Pilpres 2024 nanti. 

"Jangan tergiur janji-janji manis, lihat dan perhatikan rekam jejak kinerjanya. Pilihlah yang sudah terbukti bisa bekerja dan dapat melanjutkan pembangunan yg telah dikerjakan oleh Presiden Jokowi selama hampir 10 tahun ini," sambungnya.

Rep : Ahim
Red : Ramdhan

TerPopuler

close