Fokus Galang Persatuan Pemuda, Mohamad Fadli Fauzy Gelar Pengukuhan dan Orientasi PK KNPI Cikarang Timur. -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Fokus Galang Persatuan Pemuda, Mohamad Fadli Fauzy Gelar Pengukuhan dan Orientasi PK KNPI Cikarang Timur.

, 12/16/2023 11:03:00 PM

Pengukuhan Pengurus PK-KNPI Kecamatan Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi. (16/12/2023).


Vnn.co.id, Kabupaten Bekasi - Pengurus Kecamatan Komite Nasional Pemuda Indonesia (PK-KNPI) Kecamatan Cikarang Timur Kabupaten Bekasi melaksanakan kegiatan Pengukuhan Pengurus yang dihadiri oleh Nawawi Al-Aksi Ketua DPD KNPI Kabupaten Bekasi, di Gedung Graha Pariwisata, Wibawa Mukti Kabupaten Bekasi pada Sabtu, (16/12/2023).


Dihadiri oleh seluruh jajaran PK KNPI Cikarang Timur, Rofi Camat Cikarang Timur, Sekretaris Kecamatan Cikarang Timur dan sejumlah tokoh juga organisasi kepemudaan (OKP) undangan se Kabupaten Bekasi.


Kegiatan yang bertujuan meningkatkan soliditas internal ini merupakan salah satu langkah PK KNPI Cikarang Timur dalam membangun kinerja organisasi secara menyeluruh didalam kepengurusan yang telah terbangun.


Mohamad Fadly Fauzi selaku Ketua PK-KNPI Kecamatan Cikarang Timur mengucapkan terima kasih atas kehadiran para tamu undangan dan seluruh jajaran yang telah membantu terlaksananya kegiatan ini.


"Alhamdulillah kegiatan pengukuhan pengurus PK-KNPI Kecamatan Cikarang Timur dapat terlaksana dengan baik dan saya ucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus dan anggota yang telah membantu kegiatan ini hingga terlaksana" Ucap Mohamad Fadly Fauzi Ketua KNPI Kecamatan Cikarang Timur.


Selanjutnya acara di isi sambutan oleh Ketua DPD KNPI Kabupaten Bekasi, Nawawi Al-Aksi bangga atas kinerja dan keseriusan pengurus KNPI Cikarang Timur dan berharap ini menjadi barometer bagi PK-KNPI lainnya se Kabupaten Bekasi.

Nawawi Al Aksi, Ketua DPD KNPI Kabupaten Bekasi.


"Saya bangga dan berbahagia dapat bersilaturahmi dengan rekan-rekan pengurus KNPI Cikarang Timur dalam acara pengukuhan pengurus PK-KNPI Cikarang Timur" Ungkap Nawawi.


Dirinya juga menambahkan bahwa dengan terlaksananya kegiatan ini semoga bisa menjadi contoh baik demi kemajuan pemuda di Kabupaten Bekasi.


Ditempat yang sama, dalam sambutannya Camat Cikarang Timur Ropi, ST mengungkapkan terima kasih atas undangan dan kepercayaan Pemuda kepada dirinya dan tetap menyongsong hari esok dengan semangat pemuda yang terus berkobar.

Ropi ST, Camat Cikarang Timur.


"Alhamdulillah KNPI di Cikarang Timur kembali berbuat dan muncul untuk melakukan kegiatan meningkatkan wawasan organisasi pemuda khususnya di Kecamatan Cikarang Timur" Ucapnya.


Camat juga berharap PK-KNPI Cikarang Timur dapat bersinergi dengan baik untuk membangun Cikarang Timur lebih baik.


"Semoga kedepan kita semua bisa membangun Cikarang Timur lebih baik lagi dan kita bisa bermanfaat untuk sesama tentunya" Tutup Camat Rofi.


Acara yang dilanjutkan dengan orientasi dan ditutup dengan doa bersama itu selesai pada sore hari.


Jurnalis: Ahim

Redaksi: Ramdan

TerPopuler

close