Kini Pukul :

Diduga Beri Pelayanan Lebih Massage Area Metland Ramai Pengunjung Dimasa Pandemi


Vnn.co.id, Cileungsi - Diduga memberikan pelayanan lebih panti pijat atau yang  lebih dikenal Dengan Massage diarea pertokoan metland Transyogi ramai pengunjung dimasa perpanjangan  PSBB (pembatasan sosial berskala Besar)  yang ditetapkan oleh bupati Bogor Ade Munawaroh yasin.

Joni salah satu warga Cileungsi yang  pernah memakai jasa Massage diarea Metland menuturkan, awalnya penasaran karna sering melihat yang keluar masuk adalah anak anak muda.

"Saya memang pernah masuk ke salah satu Massage yang ada di Metland, awalnya hanya penasaran ko setiap saya lewat situ  banyak yang masuk ke sana itu anak anak muda, ya paling usianya  35 tahun kebawah, karna penasaran saya coba masuk, setelah di dalam saya disuruh memilih  terapis yang akan memijit," terang Joni kepada wartawan.

Joni menambahkan awalnya sih hanya dipijit biasa dan menurutnya harga pun relatip tergantung paket.

"Setelah saya memilih terapis saya pun langsung digiring kelantai 2 salah satu kamar, awalnya memang hanya dipijit pada bagian kaki, tangan dan punggung, ya seperti pijit pada umumnya lah, akan tetapi belum selesai memijit  wanita itu menawarkan pelayanan lebih, atau hubungan pasutri, di situ saya mulai berfikir pantas saja banyak dari kalangan anak muda yang jadi para tamunya," tutup Joni.

Terpisah kepala satuan polisi pamong praja  Kabupaten Bogor Agus ridho ketika dikonfirmasi melalui sambungan whatsupp akan memerintahkan anggota untuk mengeceknya

"Oke nanti saya cek," singkat Agus ridho.


Jurnalis: Gie

Editor: Ayu