Sadis! Guru Madrasah Aliyah Dibacok Muridnya Sendiri -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Sadis! Guru Madrasah Aliyah Dibacok Muridnya Sendiri

, 9/27/2023 03:28:00 PM
Guru  MA Yasua di Demak, Ali Fatkurrohman setelah dibacok oleh siswanya (foto : istimewa)


Vnn.co.id, Demak - Seorang guru Madrasah Aliyah (MA) Yasua di Kabupaten Demak, Jawa Tengah, dibacok oleh muridnya yang berinisial AR saat mengajar di kelas, pada Senin (25/9/23) pagi. Usai membacok, pelaku langsung melarikan diri.

Kapolres Demak AKBP Muhammad Purbaya mengatakan, peristiwa itu terjadi di ruang kelas MA Yasua, Kecamatan Kebonagung, Kabupaten Demak, sekitar pukul 10:00 WIB.

Pembacokan terjadi saat korban yang bernama Ali Fatkurrohman sedang mengajar di dalam kelas, kemudian pelaku datang dan mendadak menyabetkan senjata tajamnya hingga mengenai bagian leher dan tangan kanan.

"Setelah melakukan pembacokan, pelaku melarikan diri menggunakan sepeda motor. Saya sudah perintahkan tim resmob bergerak dan membackup Polsek Kebonagung," kata Kapolres Demak.

AKBP Muhammad Purbaya menuturkan, berdasarkan informasi sementara motif pelaku karena tidak puas dengan nilai ujian pelajaran sebelumnya.

"Pelaku masih diburu, dan akan diungkap motif pembacokan tersebut. Ada informasi, pelaku tidak puas dengan nilai ujian pelajaran sebelumnya, tetapi akan terungkap semuanya setelah pelaku tertangkap," sambungnya.

Polisi telah mengamankan barang bukti berupa celurit dari Tempat Kejadian Perkara (TKP). Sementara itu, korban masih mendapat perawatan intensif di UGD RS Kariadi Semarang. 

Jurnalis : Ramdhan
Redaksi

TerPopuler

close