Silaturahmi Pemuda, Pelajar dan Mahasiswa, Waras Wasisto menyayangkan warga Jabar Putus Sekolah -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Silaturahmi Pemuda, Pelajar dan Mahasiswa, Waras Wasisto menyayangkan warga Jabar Putus Sekolah

, 7/24/2023 12:30:00 PM

Waras Wasisto, Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat.


Vnn.co.id, Kabupaten Bekasi - Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat,  Waras Wasisto eksis dalam memperjuangkan hak-hak pemuda dan pelajar agar mendapatkan pendidikan dan pekerjaan yang layak.


Ditemui dikediamannya Anggota DPRD Provinsi 2 periode tersebut mengatakan bahwa dirinya menyayangkan jika ada warga Jawa Barat yang sampai putus sekolah, Bekasi (22/07/2023).


"Saya sangat menyayangkan kalau ada warga masyarakat yang putus sekolah, karena memang perlu perhatian pemerintah baik Legislatif maupun Eksekutif" Terang Waras Wasisto.


Anggota Dewan Fraksi PDI-P tersebut juga antusias saat para pemuda datang kekediamannya silaturahmi guna membangun kinerja dan bercerita wawasan selama menjabat.


"Alhamdulillah adik-adik bisa silaturahmi kekediaman saya, kalau ada perlu apa-apa bisa komunikasi dengan Bang Latif team saya di lapangan, untuk itu saya mohon doa dan dukungannya insyaallah tanggal 14 Februari 2024 saya akan maju menjadi Calon Anggota DPR-RI Daerah Pemilihan Kabupaten Bekasi, Karawang dan Purwakarta" Ungkapnya.

Para Pemuda, Pelajar dan Mahasiswa dari Desa Lambangsari dan Sekitarnya.


Silaturahmi yang ditutup dengan doa dan makan bersama ini cukup berkesan bagi kalangan mahasiswa, pelajar, pemuda dan remaja Tambun Selatan ini.


Annisa salah satu warga Desa Lambangsari Tambun Selatan yang turut hadir dalam pertemuan tersebut menuturkan rasa syukur karena dapat silaturahmi langsung dengan wakil rakyat itu.

Pamflet Pencalonan DPR-RI.
Waras Wasisto.


"Alhamdulillah bisa silaturahmi dan mengenal lebih jauh Dewan Provinsi, Bapak Waras Wasisto dari PDI Perjuangan, ternyata beliau itu pernah jadi buruh pabrik serikat PT. Tongyang yang dulu orang tua saya kerja disana" Jelas Annisa.


Masih Annisa, " Saya berharap kedepan Pak Dewan bisa menampung dan realisasikan keinginan pemuda, khususnya bagi yang masih menganggur belum kerja karena sekarang cari kerja susah" Tutup Annisa.


Redaksi

TerPopuler

close