LSM Balebat 10 Kembali Hadir Ditengah Masyarakat Dengan Santuni 100 Anak Yatim -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

LSM Balebat 10 Kembali Hadir Ditengah Masyarakat Dengan Santuni 100 Anak Yatim

, 7/29/2023 10:57:00 PM



Vnn.co.id, Kabupaten Bogor - Lembaga Swadaya Masyarakat Balebat 10 yang berada di wilayah timur Kabupaten Bogor kembali menggelar kegiatan sosial. 


Agenda rutin setiap bulan Muharram tahun Hijriyah ini merupakan yang ke 14 kali di tahun 1445 Hijriyah yang bertepatan tahun 2023.


Bertempat di Desa Cipeucang dan Desa Jatisari Kecamatan Cileungsi, LSM Balebat 10 menyantuni 100 anak yatim di lingkungan sekitar pada Sabtu, (29/7/2023).



LSM Balebat 10 yang berada dibawah komando Ketua Umum Darjat Sudrajat., S.Ag., S.Pd., SH., MM., ini senantiasa hadir ditengah masyarakat untuk membantu dan memfasilitasi kepentingan masyarakat luas khususnya di Bogor Timur. 


Disampaikan Ketua Umum LSM Balebat 10 kepada awak vnn.co.id.


"Saya berharap kegiatan sosial seperti ini dapat mengedukasi masyarakat untuk selalu peduli terhadap anak yatim dan peduli akan sosial, sehingga insyaallah kegiatan ini akan terus berjalan setiap tahunnya" Terang Darjat Sudrajat yang akrab disapa Ustadz Ajat Balebat.


Selain daripada itu, LSM Balebat 10 juga kerap turun dalam bencana lingkungan yang tidak pandang bulu, dengan Team Reaksi Cepat Tanggap Bencana (TRC-TB) Balebat 10.



"Salah satu kegiatan sosial Balebat 10 adalah ditentukan Team Reaksi Cepat Tanggap Bencana dan sudah terjun langsung diberbagai lokasi bencana, LSM Balebat 10 juga memiliki lembaga pendidikan yang disediakan Gratis untuk anak yatim atau kurang mampu yang berlokasi di Gandoang" Ungkap Ustadz Ajat.


Darjat Sudrajat berterima kepada seluruh keluarga besar Balebat dan semua pihak yang mendukung dan berpartisipasi hingga kegiatan santunan yatim ini terselenggara. 


"Semoga Allah Swt membalas kebaikan para dermawan dengan balasan yang berlipat ganda" Tutupnya.


Redaksi  : IP

TerPopuler

close